Gubernur Ansar Hadiri Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT ke-52 KORPRI

Kepri, Tanjungpinang29 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Rangkaian acara peringatan HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Provinsi Kepulauan Riau dimulai dengan Jalan Santai, Taham Pohon, dan Senam Sehat yang dilaksanakan pada Kamis, (23/11). Gubenur Kepri Ansar Ahmad bersama Sekdaprov Adi Prihantara, para Kepala OPD, dan Pegawai di Lingkungan Pemprov Kepri start Jalan Santai dari Portal Masuk Perkantoran Pemprov sampai ke Stadion Gelora Sri Tri Buana.

Di depan stadion, Gubernur Ansar, Sekda Adi dan para Kepala OPD masing-masing menanam pohon sebagai upaya menghijaukan area Pusat Perkantoran Pemprov Kepri. Dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang dengan penuh semangat diikuti para peserta.

Di sela-sela acara, Gubernur Ansar Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-52 yang diisi dengan kegiatan yang sehat dan bermanfaat.

“Seperti kalimat yang sering kita dengar yaitu ‘Mens Sana In Corpore Sano’ memiliki arti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, merupakan cerminan dari kegiatan yang kita laksanakan ini. yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai representasi dari semangat berkarya dan berkreasi,” ujarnya.

Gubernur juga menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas di antara para pegawai. Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi terhadap kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas.

“Sejalan dengan semangat ‘KORPRIkan Indonesia,’ yang mencerminkan semangat kita sebagai abdi negara untuk terus bersatu padu dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. KORPRI bukan hanya sekadar sebuah organisasi, tetapi juga merupakan bagian dari diri kita, bagian dari bangsa Indonesia yang kita cintai,” tuturnya.

Gubernur juga mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini yang menjadi kesatuan dari rangkaian acara HUT ke-52 KORPRI tahun 2023.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah dengan antusias menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kebersamaan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi dapat menjadi semangat bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan bermartabat,” katanya.

Gubernur juga mengajak seluruh peserta jalan santai dan senam sehat untuk semangat dan antusias menikmati setiap langkah dan gerakan, sekaligus merasakan kebersamaan dan kegembiraan dalam satu langkah yang sehat dan bermakna.

Setelah kegiatan jalan santai dan senam sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya. (Pk/zah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *