Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2020 Korem 033/WP Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Kepri, Tanjungpinang11 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2020, Korem 033/WP melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di GSG Korem 033/WP di jln sei timun Km 14 Tanjungpinang, Jumat (11/12)

Dalam pelaksanaan Bhakti sosial donor darah tersebut diikuti oleh para Prajurit dan PNS Korem 033/WP, dan hasil dari Bhakti Sosial donor darah akan diberikan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), dengan harapan darah yang telah disumbangkan bisa untuk membantu PMI dalam pendistribusian darah bagi masyarakat yang membutukan.

Terdata sebanyak 100 personel siap sumbangkan darah di kegiatan bhakti sosial dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020 kali ini.

Kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat jika secara rutin dilaksanakan, donor darah ini dapat menurunkan kolesterol dan menghindari risiko terjadinya serangan jantung serta stroke.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 100 (seratus) peserta. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.(Winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *