Beranda Kepri Tanjungpinang Cegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Polresta Tanjungpinang Sambangi Masyarakat Kota Tanjungpinang

Cegah Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, Polresta Tanjungpinang Sambangi Masyarakat Kota Tanjungpinang

0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-
Cegah paham radikalisme dan anti pancasila, Sat Binmas Polresta Tanjungpinang sambangi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Kota Tanjungpinang, Jum’at (02/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Rusliyatna, didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Ipda Helman A. W dan Personel Sat Binmas Polresta Tanjungpinang.

Kasat Binmas memberikan himbauan untuk selalu menanamkan rasa cinta tanah air dan mengakui Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia serta mengamalkan UUD 1945, “Mari kita jaga negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari perpecahan karena perbedaan keyakinan, untuk saling menghormati antara umat beragama dan ciptakan rasa toleransi umat beragama sehingga akan menciptakan kamtibmas yang aman,” tutur Kasat Binmas.

Baca Juga :   Sepuluh Pasien Sembuh, Isdianto Makin Optimis

Lebih lanjut, AKP Rusliyatna mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang sudah menyampaikan kepada masyarakat tentang rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kami dari Polresta Tanjungpinang juga berharap kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat berperan membantu pihak Kepolisian dalan mencegah paham radikalisme dan anti pancasila guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungpinang,” Tutup AKP Rusliyatna Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang.(*)

 

Artikulli paraprakIndonesia Berduka, Polres Bintan Laksanakan Sholat Ghaib Bagi Korban Gempa Cianjur
Artikulli tjetërKapolda Kepri dan Penjabat Utama Ikuti Outbond Latihan Dasar Pelopor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.