Beranda Kepri Bintan Bupati Bintan Lepas Peserta Jalan Santai Gebyar 2 Kelurahan

Bupati Bintan Lepas Peserta Jalan Santai Gebyar 2 Kelurahan

0

PutraKepri.com, BINTAN –Ratusan peserta masyarakat Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara mengikuti senam sehat dan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti di Gedung Nasional, Tanjung Uban, Sabtu (6/10) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan senam sehat dan jalan santai tersebut sebagai bagian dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Tanjung Uban bersama-sama dengan pemerintah daerah.

Baca Juga :   Ansar Akan Siapkan Satgas Covid Secara Permanen di Tempat Keramaian

” dengan kebersamaan, sinergitas dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya, program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan. Melalui senam sehat dan jalan santai ini, kita bangun kebersamaan kita sekaligus ajang silaturahmi ” ujarnya

Rute jalan santai dalam Gebyar 2 Kelurahan tersebut melewati rute jalan pasar Tanjung Uban dan berakhir di Gedung Nasional. Terlihat juga ratusan peserta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.(PK/HMS)

Artikulli paraprakBupati Bintan Tutup Malam Puncak Gebyar 2 Kelurahan Tanjung Uban
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Resmi Buka MTQ Nasional Ke-27 di Sumatera Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.