Beranda Kepri Bintan Biaya Perbaikan Pagar Makam Capai Ratusan Juta

Biaya Perbaikan Pagar Makam Capai Ratusan Juta

0

PutraKepri.com, BINTAN —Pemkab Bintan mengalokasikan ratusan juta rupiah guna merenovasi sejumlah pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) pada tahun anggaran 2019 ini. Pagar makam yang diperbaiki itu berada di beberapa kecamatan.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, Dinas Perkim Kabupaten Bintan akan mengerjakan kegiatan renovasi TPU itu, pada tahun 2019 ini. Tak hanya pagar TPU yang dikerjakan. Gudang unit penyimpanan alat-alat pemakaman juga disediakan.

”Sejumlah lokasi makam di lingkungan masyarakat, ditemukan sudah tidak layak lagi. Seperti pagar dan bangunan TPU. Jadi, beberapa TPU kita alokasikan dana, untuk direnovasi,” kata H Apri Sujadi, Minggu (7/7) pagi kemarin.

Baca Juga :   Kapolsek Bintim Berikan Reward Delapan Personil Berprestasi

Untuk tahap awal ini, sebut H Apri Sujadi, program renovasi dan penataan TPU ini, disediakan dana mencapai Rp681 juta. Dana ini dialokasikan untuk renovasi pagar makam Sekar Sari di Desa Toapaya Utara, dialokasikan sekitar Rp183,5 juta. Kegiatan renovasi pagar makam di Desa Sebong Pereh dialokasikan berkisar Rp129,5 juta.

Selain itu, renovasi pagar makam di RT6, Dusun 3 Desa Pengujan, sebesar Rp151,5 juta. Renovasi pagar makam Kampungbanjar Sidoarjo, Desa Gunung Kijang sebesar Rp173 juta. Serta pembangunan gudang penyimpanan alat di pemakaman Bukit Mentangor Kampung Melayu, Kecamatan Toapaya sebesar Rp43,5 juta.

Baca Juga :   Inovasi Terbaru Sat Lantas Polres Bintan Hadirkan Simbok Manis Untuk Masyarakat

”Kegiatan ini diwujudkan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bintan. Seluruh kegiatan dikerjakan pada tahun anggaran 2019 ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat, untuk ke depannya,” harap bupati. (PK/R/TP)

Artikulli paraprakKuota Gas Ditambah, Gesa Pelayanan Listrik
Artikulli tjetërUpacara HUT Ke-74 Kemerdekaan RI 2019 di Kijang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.