Anwar Hasyim Buka Turnamen Sepak Bola Berhadiah Rp95 Juta

Karimun, Kepri21 Dilihat

Putrakepri.com, Karimun – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membuka resmi Turnamen Bola Kaki Wabup Cup 2023 yang dieglar di Lapangan Stadion Mini Parit Benut Kecamatan Meral, Sabtu (21/10/2023).

Sebanyak 64 tim mengikuti Turnamen Sepak Bola Wabup Cup yang akan berlangsung selama 36 hari, sejak 21 Oktober sampai 22 November 2023 mendatang.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melakukan tendangan bola pertama. Terlihat hadir diantaranya sejumlah perwakilan FKPD, Kadispora, anggota DPRD, camat dan lurah.

Dalam sambutannya, Wabup Anwar Hasyim mengatakan semua pihak menjaga kelancaran turnamen dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Kepada para wasit jangan melakukan penilaian berat sebelah, karena bisa memancing keributan,” ujar Wabup Karimun.

Wabup Anwar Hasyim berharap turnamen sepak bola tersebut selain sebagai wadah silaturahmi juga dapat melahirkan para pesepak bola yang hebat untuk menjadi utusan Kabupaten Karimun dikancah provinsi, nasional bahkan sampai ke tingkat internasional.

“Turnamen ini akan terus berlanjut dilaksanakan pada tahun ke depan. Nanti akan lebih banyak lagi tim atau kesebelasan yang akan mengikutinya. Jadikan kekurangan dan kelemahan pada pelaksanaan pertama ini sebagai evaluasi untuk perbaikan,” tutur Anwar Hasyim.

Ketua panitia pelaksana, Firman menyampaikan, 64 tim yang mengikuti turnamen sepak bola Wabup Cup 2023 ini berasal dari lima tinm dari luar daerah, sisanya dari dalam Kabupaten Karimun.

Dari total hadiah Rp95 juta, Firman merinci di antaranya, untuk juara I Rp30 juta, juara II Rp22,5 juta, juara III Rp15 juta, juara IV Rp7,5 juta. Ada juga hadiah bagi pemain terbaik dan top skor, masing-masing mendapatkan Rp1 juta.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *