Beranda Kepri Anambas Anggota Polsek Palmatak Laksanakan Sambang Bercerita Polsubsektor Siantan Utara

Anggota Polsek Palmatak Laksanakan Sambang Bercerita Polsubsektor Siantan Utara

0

Putrakepri.com, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. bagikan sejumlah helm kepada masyarakat pengendara sepeda motor di depan Mako Polres Kepulauan Anambas, Sabtu (03/12/2022)

AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengedukasi para pengguna jalan di wilayah hukum Mapolres Kepulauan Anambas dengan memberikan edukasi tentang berlalu lintas yang baik secara aturan dan perundang-undangan. AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K juga membagi-bagikan helm gratis kepada pengemudi kendaraan roda dua yang melintas.

Dalam kegiatan itu, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K mengharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan selama berkendaraan di jalan raya. Kapolres tidak sendiri melainkan didampingi Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas Iptu Ridwan, dan Personel Satlantas Polres Kepulauan Anambas.

Baca Juga :   Rekrutmen Polri Dibuka, Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak Lakukan Sosialisasi Kepada Siswa Siswi SMAN 2

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas guna terjaminnya keselamatan di jalan raya terutama pengguna helm,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, saat membagikan helm.

Juga mensosialisasikan, mengajak masyarakat dengan membagikan helm bagi masyarakat yang tidak memakai helm, agar sadar akan betapa pentingnya keselamatan berlalulintas.

Menurutnya, pembagian helm gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami juga berharap, kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendaraan dan menggunakan Helm Standar Indonesia (SNI). Dengan adanya kesadaran yang tinggi tentunya kami berharap bisa menekan angka kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas dan terciptanya situasi Kambtibmas yang aman,” Tutup Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.(*)

Baca Juga :   Amburadul Pembangunan di Desa Piasan, Warga Menduga Adanya Mark Up

 

Artikulli paraprakJadi Irup Harbak PU ke 77, Gubernur Ansar Ingatkan 4 Big No’s Kepada Insan PUPR
Artikulli tjetërMarkas Koarmada 1 Akan Diresmikan 5 Desember ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.