Beranda Kepri Tanjungpinang Aksi Pencurian Viral di Medos, 3 Pelakunya Langsung di Ringkus Polresta Tanjungpinang

Aksi Pencurian Viral di Medos, 3 Pelakunya Langsung di Ringkus Polresta Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Aksi pencurian kedai kini mulai marak di Tanjungpinang, belum lama ini dua pelaku pencurian dengan kekerasan mencekik pemilik kedai dan merampas uang serta barang emas. Kali ini tiga pemuda melakukan hal yang sama dan vital di media sosial. Kamis (10/11/22).

Tim gabungan Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang bersama Tim Jatanras Polsek Jajaran berhasil mengamankan 3 (tiga) pelaku pencurian warung yang viral di media sosial di Kota Tanjungpinang, adapun tiga pelaku tersebut berinisial (MJ),(MN) dan (AS).

Baca Juga :   Anggota Satpol PP Tanjungpinang Bongkar Kontruksi Reklame Milik Pemko Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si melalui Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang Akp Ronny Burungudju, S.H., S.I.K, membenarkan bahwa telah terjadi pencurian warung yang sedang viral di media sosial (Medsos).

Pada pukul 17.30 WIB Tim Gabungan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait keberadaan pelaku pencurian warung tersebut yang berada di RSUD Kota Tanjungpinang, Kemudian Pada pukul 18.00 WIB Tim yang dipimpin Kanit Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang Ipda Freddy Simanjuntak, S.H., Langsung menuju ke tempat keberadaan pelaku yang mana Tim Gabungan tersebut telah mendapatkan identitas pelaku dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Baca Juga :   Bupati Bintan Roby Kurniawa Lepas Pesepeda Tour de Bintan 2022

Setelah dilakukan penangkapan Tim menginterogasi pelaku dan pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian tersebut bersama dengan teman-teman pelaku.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang pelaku tersebut Tim Opsnal Jatanras Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang bersama dengan Tim jatanras Jajaran Polsek membawa ke-3 (tiga) orang pelaku tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur guna proses hukum selanjutnya.(DW)

 

Artikulli paraprakGubernur Ansar Berharap Pegawai RSUD RAT  Tetap Prima Dalan Melayani  Pasien
Artikulli tjetërPolres Bintan Laksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.