Agung Laksono Bertemu Teman di Kepri, Bukan Mendukung Cakada Melainkan Liburan Semata

Bintan, Kepri20 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang -Terkait dengan pemberitaan di salah satu media online bahwa kunjungan Agung Laksono di Provinsi Kepulauan Riau adalah untuk mendukung salah satu calon kepala daerah yang sedang bertarung di pilkada serentak tahun 2020 dipastikan itu tidak benar.

Dalam pemberitaan tersebut Agung Laksono yang merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sekaligus ketua dewan pakar Partai Golkar, media menerbitkan berita yang menyebutkan “Kepri Perlu Pemimpin Seperti Ansar Ahmad”.

Hal ini dibantah oleh Wasekjend PPK Kosgoro 1957 Tengku M.Nurhafidz ketika di hubungi media ini melalui Whatsapp pribadinya, Jumat (04 /12 / 2020 ).

“Berita itu tidak benar yang mengatakan bahwa kehadiran pak Agung ( Agung Laksono_red ) di Kepri bukan ada urusan dukung mendukung salah seorang calon kepala daerah, melainkan kunjungan beliau hanya liburan saja,” ungkapnya.

Tengku juga mengatakan dalam agenda liburan disalah satu objek wisata di Bintan tidak ada agenda wawancara dengan media apapun pada hari ini.

“Bagaimana di bilang mendukung salah satu calon kepala daerah, agenda Pak Agung hari ini tidak ada agenda wawancara apa apa, kunjungan pak Agung hanya untuk berjumpa para sahabat dan silaturahmi yang datang dari Medan dan Riau sekaligus liburan di daerah Lagoi kabupaten Bintan, “Pungkasnya. (Joen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *