PKB Rekomendasikan Lis Darmansyah dan Raja Arija Maju Pilwako Tanjungpinang

Kepri, Nasional130 Dilihat

Putrakepri.com, Jakarta – Setelah Partai Gerindra, Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan memberikan Surat Rekomendasi, Giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memberikan Rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah dan Raja Ariza.

Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muahaimin Iskandar kepada Lis Darmansyah didampingi Raja Ariza dan Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang Yandi Adrian, Minggu, (18/08) di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PKB Muahaimin Iskandar berpesan kepada Lis Darmansyah untuk bekerja secara bersungguh sungguh untuk kepentingan masyarakat.

” Bekerjalah untuk kepentingan masyarakat secara nyata, bukan dengan kata kata, karena Kondisi ekonomi masyarakat kita sedang sulit dan susah jadi kalau menang, buat program program yang betul betul pro Rakyat, “pesan nya

Sementara itu, Lis Darmansyah menyampaikan, sangat paham betul apa yang dirasakan oleh masyarakat saat ini, untuk itu, dirinya akan berkomitmen jika nanti terpilih, akan membuat program program untuk kepentingan masyarakat.

“Apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PKB, akan kita jalankan, bahkan saat ini kami sedang menyusun program program untuk kepentingan masyarakat, “ucapnya.

Dengan bertambahnya dukungan partai politik kepada dirinya dan Raja Ariza tentu menjadi penambah kekuatan dalam menghadapi pilwako Tanjungpinang yang akan dilaksanakan 27 November 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Partai Kebangkitan Bangsa mengusung kami pada pilwako Tanjungpinang, insya Allah Amanah ini akan kami jalankan untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang, “urainya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang Yandi Adrian menyampaikan, setelah terbitnya rekomendasi tersebut Dan di seserahkan kepada Calon Walikota dan wakil Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Raja Ariza, Maka dirinya akan segera melakukan konsolidasi partai.

“Hari ini DPP PKB telah menyerahkan surat rekomendasi untuk pilkada di Kepri, termasuk untuk Kota Tanjungpinang, sesuai dengan instruksi ketua Umum, PKB akan bekerjasama dengan semua pihak untuk memenangkan pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza,” paparnya. (Pk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *