Isnaini Bayu Wibowo Dilantik Sebagai Ketua Pajamas Periode 2024-2027, Sekda Adi Prihantara Tekankan Kontribusi Maksimal Untuk Kepri

Putra kepri. Com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara secara resmi melantik Isnaini Bayu Wibowo sebagai Ketua Umum beserta pengurus Paguyuban Jawa Mandiri Serantau (Pajamas) Provinsi Kepulauan Riau untuk periode 2024-2027. Acara pelantikan berlangsung di Asrama Haji Tanjungpinang, minggu (28/7).

Dalam sambutannya, Sekdaprov Adi menyampaikan pesan dari Gubernur Ansar Ahmad yang menekankan pentingnya peran serta organisasi kemasyarakatan seperti Pajamas dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Kami berharap pengurus baru Pajamas dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, mempererat tali silaturahmi, serta memajukan budaya dan tradisi Jawa di Kepulauan Riau,” Kata Sekdaprov Adi.

Sekdaprov Adi juga menyampaikan harapannya agar pengurus baru Pajamas dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Ia juga menekankan pentingnya peran Pajamas dalam memperkuat persatuan dan kesatuan di antara warga Jawa yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjadi motor penggerak dalam menjaga dan melestarikan budaya Jawa di tanah Melayu ini. Selain itu, juga turut serta dalam mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah,” ujar Adi Prihantara.

Menutup sambutannya, Sekdaprov Adi mengajak seluruh masyarakat untuk terus memelihara kerukunan, persatuan dan keberagaman. “Terakhir, saya ingin mengajak kita semua untuk tetap berkomitmen memelihara kerukunan, persatuan dan keberagaman di tengah masyarakat kita. Mari bersama-sama menjaga keharmonisan di Kepulauan Riau dan terus berupaya untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tutupnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum Pajamas Isnaini Bayu Wibowo yang baru dilantik, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan pengurus baru. Ia berkomitmen untuk membawa Pajamas ke arah yang lebih baik dan berdaya guna bagi anggotanya serta masyarakat luas.

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Pajamas, serta menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah dan organisasi lainnya,” tegas Isnaini.

Isnaini juga menyampaikan komitmennya untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Kami akan berusaha untuk memajukan organisasi ini dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jawa di Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Tim Percepatan Pembangunan Kepri Suyono, Kapolda diwakili oleh Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Ketua LAM Tanjungpinang yang hadir atau yang diwakili dan Anggota DPRD Tanjungpinang Maiyanti. (Pk/Ky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *