Gubernur Ansar Puji Forkopimda Idol Kejati Kepri, Sederhana Namun Bermakna

Kepri, Tanjungpinang279 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Ansar Ahmad memuji kegiatan Forkopimda Kepri Idol digelar Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau sempena peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 64 tahun, Senin (22/7).

Menurut Gubernur, kegiatan tersebut (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Idol) terkesan sederhana namun memiliki makna dalam mempererat silaturahmi antara Forkopimda.

“Forkopimda diadakan Kejati Kepri ini membangun kebersamaan dan keakraban antara Forkopimda,” ujar Gubernur Ansar yang menghadiri Syukuran Hari Bhakti Adyaksa ke 64 di Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang.

Menurut Gubernur Ansar, kegiatan yang menciptakan kekompakan antara Forkopimda Kepri ini memberikan nilai positif bagi daerah, terlebih Kepri yang menjadi teras negara di wilayah Barat.

“Kita harus menunjukkan martabat bangsa yang baik. Dan ini berpengaruh untuk menarik investor untuk berinvevstasi di Kepri,” tutur Gubernur Ansar yang meraih juara III dalam ajang tersebut.

Forkopimda Kepri Idol tahun 2024 yang digelar oleh Kejati Kepri diikuti oleh enam peserta. Gubernur Ansar Ahmad tampil apik membawakan lagu berjudul Gerimis Mengundang.

Senada disampaikan Gubernur Ansar, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Teguh Subroto dalam sambutannya menyampaikan jika syukuran dan Forkopimda Kepri Idol digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara unsur Forkopimda Kepri.

Adapun peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 64 ini mengangkat tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.” (Pk/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *