PJ WAKO Andri Rizal Minta Tunjuk Ajar Ketua LAM Kepri Untuk Memimpin Tanjungpinang

Kepri, Tanjungpinang237 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, mengajukan permohonan bimbingan dan tunjuk ajar dari Dato Seri Setia Utama H. Abdul Razak, AB, dalam memimpin kota hingga pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih.

“Kami berharap dukungan, bimbingan, dan tunjuk ajar dari tokoh adat di LAM Kepri untuk menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan. Semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan lancar,” ujar Andri.

Permohonan ini disampaikan saat Andri Rizal melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dato Seri Setia Utama, di Jalan Rumah Sakit, Selasa (11/6/2024).

Andri Rizal juga mendo’akan agar Abah Razak selalu dalam keadaan sehat serta turut memberikan masukan dan do’a dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Salah satu tugas utama kami adalah mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang. Kami berharap sinergitas antara pemko dan LAM dapat menjaga kondusifitas, keamanan, dan semakin erat dalam membangun kota Tanjungpinang yang lebih baik sesuai dengan tuntunan adat istiadat Melayu,” harapnya.

Ketua LAM Provinsi Kepri, Dato Seri Setia Utama H. Abdul Razak, menyambut baik kunjungan Pj. Wali Kota tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan hari ini. Abah hanya bisa mendo’akan agar Andri dapat menjalani dan memimpin kota Tanjungpinang dengan baik dan amanah, serta selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran,” ucapnya.

“Jika LAM dibutuhkan untuk memberikan masukan, kami akan bersedia membantu agar pemko Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” tambah Dato Abdul Razak.

Dato Abdul Razak pun berharap, kunjungan ini semakin mempererat hubungan antara pemko Tanjungpinang dan Lembaga Adat Melayu, demi terciptanya pemerintahan yang harmonis dan sesuai dengan nilai-nilai adat istiadat yang berlaku di Kepri. (Pk/Dinas Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *