Beranda Kepri Tanjungpinang POM Lantamal IV Laksanakan Opsgaktib TW III 2022, Guna Tekan Pelanggaran Lakalalin

POM Lantamal IV Laksanakan Opsgaktib TW III 2022, Guna Tekan Pelanggaran Lakalalin

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Dalam upaya menekan angka pelanggaran Prajurit di lingkungan Lantamal IV, Pom Lantamal lV menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban (Opsgaktib) dengan sandi Waspada Wira Pari TW lll Tahun 2022, yang dipimpin langsung Danpom Lantamal IV Tanjungpinang Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla. Operasi dengan sasaran pengguna kendaraan bermotor roda dua baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi tersebut dilaksanakan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang. Senin (1/8/22)

Danpom Lantamal IV menegaskan bahwa disinyalir masih meningkatkannya angka meninggal dunia dalam Lakalalin, disela-sela pelaksanaan Opsgaktib menyampaikan bahwa Operasi ini merupakan bentuk preventif terhadap pelanggaran lalulintas sekaligus meningkatkan disiplin Prajurit dan ASN Lantamal IV Tanjungpinang dalam berlalu-lintas.

Baca Juga :   Semangat Pengembangan EBT Wajib Prioritaskan Pemenuhan Energi Dalam Negeri

“Guna menghindari penyalahgunaan kendaraan tanpa surat resmi, serta untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara sehingga menunjang terlaksananya tugas pokok serta agar selalu berdisiplin dalam dalam berlalu lintas,” katanya.

Adapun dalam Opsgaktib tersebut yang menjadi obyek pemeriksaan antara lain Surat Ijin Mengemudi (SIM) baik SIM umum untuk kendaraan umum dan SIM TNI untuk pemegang kendaraan dinas, pajak kendaraan bermotor untuk sepeda motor umum, Kartu Tanda Anggota TNI dan Kelengkapan kendaraan lainya seperti spion, lampu riting dan lampu sign.(ijun)

Artikulli paraprakBupati dan Kapolres Bintan Lepas Pawai Obor, Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H
Artikulli tjetërKibarkan Bendera Merah Putih Tidak Terlihat di RSUP Raja Ahamd Thabib

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.