Beranda Kepri Bintan Semarak HUT HDKD ke-77, Kalapas Narkotika Ikut Donor Darah

Semarak HUT HDKD ke-77, Kalapas Narkotika Ikut Donor Darah

0

Tanjungpinang- Kalapas Narkotika Tanjungpinang (Wahyu Prasetyo) beserta anggota Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 di Aula Ismael Shaleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan dan diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau pada kamis (28/07/22).

Aksi donor darah ini adalah bentuk solidaritas jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang terhadap sesama yang membutuhkan, adapun sebanyak 12 orang pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :   Polsek Bintan Timur laksanakan Patroli dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Perbatasan NKRI

Kalapas Wahyu Prasetyo mengatakan “Donor darah ini juga sebagai wujud rasa syukur kita selaku insan pengayoman masih diberikan kelancaran selama bertugas oleh Allah SWT. Dengan harapan semoga aksi kami menggelar donor darah ini dapat membantu stok darah di UTD RSUD RAJA AHMAD THABIB Provinsi Kepulauan Riau.” kata Kalapas.

Pada kegiatan tersebut Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau menggelar kegiatan donor darah secara bersamaan bekerjasama dengan UTD RSUD RAJA AHMAD THABIB Provinsi Kepulauan Riau.(joen)

Artikulli paraprakLapas Kelas IIA Tanjungpinang Jadi Lapas Percontohan Layanan Kesehatan Pemasyarakatan
Artikulli tjetërKapolresta Tanjungpinang Dampingi PKDN Sespimti Polri Dikreg 31 di Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.