Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolresta Tanjungpinang Dampingi PKDN Sespimti Polri Dikreg 31 di Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang Dampingi PKDN Sespimti Polri Dikreg 31 di Tanjungpinang

0

Putrqkepri.com Tanjungpinang- Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mendampingi kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg-31 di wilayah Kota Tanjungpinang. Rabu (27/7/2022).

Rombongan dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M. Hum. beserta 8 orang Serdik Sespim dan mengunjungi Kantor Gubernur Kepri, Makorem 033/WP, Kejati Provinsi Kepri, Kantor DPRD Kepri dan Lantamal IV.

Ketua tim PKDN Sespimti Polri Dikreg ke 31 Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum menambahkan bahwa salah satu potensi utama yang diharapkan adalah peserta mampu merumuskan konsep pemikiran strategis untuk mencapai tujuan organisasi dalam mengelola kegiatan kepolisian melakukan tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta perlindungan, pengayoman, pelayanan dan penegakan hukum.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Melantik Eko Sumbaryadi Sebagai Pj. Sekdaprov Kepri menggantikan Ir. Lamidi

Melalui kegiatan PKDN ini diharapkan peserta didik dapat mengaplikasikan materi perkuliahan untuk di dalami sesuai dengan kegiatan dilapangan dan diimplementasikan dalam tugas-tugas organisasi tingkat tinggi kemudian pendalaman pada saat praktik kerja akan di tuangkan dalam bentuk tulisan ilmiah yang bersifat strategis dan pemecahan masalah serta dalam pelaksanaan PKDN ini di harapkan peserta didik mendapatkan data dan informasi pada kesatuan tempat PKDN.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim PKDN, Brigjen Pol Darmawan M.Hum beserta rombongan di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

Baca Juga :   Aksi Balap Liar Para Remaja di Subuh Hari, Meresahkan Warga

Selain itu, dalam rangkaian kunjungan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg-31 di wilayah Kota Tanjungpinang juga memberikan pelakat pada intansi terkait yang di kunjungi.(Joen)

 

Artikulli paraprakSemarak HUT HDKD ke-77, Kalapas Narkotika Ikut Donor Darah
Artikulli tjetër100 Lansia Dapat Bingkisan Dalam Peringatan Harganas 2022 Provinsi Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.