Beranda Kepri Tanjungpinang Partai NasDem Gelar Silatulrahmi Bersama MPC PP Kota Tanjungpinang dan GRPK...

Partai NasDem Gelar Silatulrahmi Bersama MPC PP Kota Tanjungpinang dan GRPK Kepri

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Partai NasDem mengundang Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) bersama ormas GRPK (Gerakan Rakyat Peduli Kepri), melakukan audiensi serta menjalin tali silaturahmi di sekretariat partai Nasdem di jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, Rabu (27/7/22).

Hadir pada acara itu Hengky Heriawan selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) berserta jajarannya, Rahman M Siregar Selaku Ketua Umum (Ketum) GRPK Provinsi Kepri dan Chaidar Rahmay sebagai wakil ketua DPD bidang pemenangan pemilu dan sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU)

Dalam kesempatan itu Hengky alias Bung Heri mengatakan bahwa sejatinya PP adalah ormas yang independent dan tidak berpolitik praktis. Terkait acara tersebut pihak Partai NasDem yang mengundang.
Bung Heri sangat mengapresiasi dari niat baik partai Nasdem Kota Tanjungpinang yang bersedia menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada MPC PP Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Kantor BUMD PT TMD Tanjungpinang DiJarah Maling

“Kami melakukan audensi yang dilaksanakan pada hari ini oleh partai Nasdem adalah suatu bentuk komunikasi yang lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial secara komprehensif untuk lebih menitik beratkan kepada kepentingan masyarakat kota Tanjungpinang. Kami selalu membuka ruang kepada siapapun dalam rangka kegiatan- kegiatan yang kedepannya bersifat sosial,” ungkapnya.

Sementara Rahman M Siregar selaku Ketum GRPK Kepri sangat mendukung penuh dengan pergerakan partai Nasdem melakukan kegiatan ini.

“Ya senang aja, sejarah pertama saya dari ormas GRPK sekaligus ketum GRPK bisa bergabung sama partai Nasdem untuk bersilatulrahmi,” katanya.

Baca Juga :   Tim SInergi Semakin Kompak Menuju Kemenangan

Chaidar mengatakan selain Silaturahim sekaligus mensosialisasikan program NasDem Memanggil yakni rekruitment dan seleksi caleg untuk pileg DPRD kota Tanjungpinang 2024.

“Kewajiban untuk sosialisasi dan rekruitmen seleksi caleg secara terbuka dan transparan itu selain perintah dari AD & ART partai juga amanat dari pasal 241 dan 241 UU no 7 Tahun tahu. 2017 tentang Pemilu,” terangnya.

Tujuan rekruitment dan seleksi tersebut dalam rangka mendapatkan caleg-caleg yang berkualitas yang berpotensi menggalang suara memenuhi target perolehan suara partai.

“Caleg-caleg hasil seleksi partai Nasdem diharapkan dapat mendulang 85% dari total suara yang akan didapat di 2024. Adapun 15 % suara yang mencoblos tanda gambar partai berasal dari saksi Nasdem di TPS, kader dan pengurus di setiap jenjang dan hasil tandem dengan DPRD Provinsi dan DPR RI serta effect dari “ekor jas” atau Coat tail effect pilpres,” paparnya.(joen)

Artikulli paraprakTim Gabungan Sat Reskrim Polres Bintan Tangkap Pelaku Pedofilia Terhadap 6 Orang Korban
Artikulli tjetërPeringatan HAN dan HARGANAS 2022 Provinsi Kepri Bawa Pesan Anti Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.