Beranda Kepri Tanjungpinang Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang Selalu Mengumbar Janji

Ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang Selalu Mengumbar Janji

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Setelah sekian lama di lantik, struktural organisasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Srikandi Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Tanjungpinang kini mulai retak, terbukti beberapa anggotanya mengundurkan diri, bahkan sekian bulan lamanya tidak melakukan kegiatan apapun yang mengatasnamakan Srikandi PP, Rabu ( 27/07/22 ).

Pada awal pelantiknya para pengurus baru DPC PP Srikandi Kota Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Ilfa Nora ini setiap kegiatan yakni pembagian masker, penyerahan bantuan sembako bagi anak yatim serta acara pelantikan selalu mengundang wartawan dan melibatkan beberapa media masa untuk mengikuti kegiatan dan mempublikasikan semua kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Ini Penyebab Sistem Kelistrikan Batam-Pulau Bintan Terjadi Gangguan

Namun, hingga kini Ilfa Nora tidak memberikan anggaran Publikasi untuk setiap pemberitaan yang telah tertib melainkan hanya berjanji akan memberikan ketika ada pencairan dari Kesbangpol Kota Tanjungpinang.

Hal ini membuat berang para insan pers dimana janji yang diucapkan oleh Ilfa Nora tak kunjung di tunaikan pada saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh insan pers hingga kini tidak memberikan respon bahkan dianggap angin lalu.

“Saya kecewa berat setiap saya WhatsApp maupun telepon biasa bunda Eva ( sapaannya_red ) hanya selalu berkata sabar, tunggu dulu ya karena dari Kesbangpol belum cair dananya. Kalau ada sudah bunda hubungi kalian semua, tak perlu kalian takut, lagian tidak ada bahan pemberitaan pun bunda selama inipun paham,” ucapnya pada salah satu media yang langsung menghubungi Eva, sambil menirukan bahasa yang disampaikan.(Joen)

Artikulli paraprakKapolres Bintan Hadiri Pembukaan POPDA Provinsi Kepualauan Riau Ke – VIII Tahun 2022
Artikulli tjetërTim Gabungan Sat Reskrim Polres Bintan Tangkap Pelaku Pedofilia Terhadap 6 Orang Korban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.