Beranda Kepri Pimpin Apel Pagi, Sekdaprov Himbau Pegawai ASN Menjadi Contoh Masyarakat

Pimpin Apel Pagi, Sekdaprov Himbau Pegawai ASN Menjadi Contoh Masyarakat

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Adi Prihantara MM, Senin (25/7/22). Menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi lingkungan dan stafnya.

Himbauan ini diungkapkan Sekdaprov Adi saat memimpin apel pagi, yang di hadiri oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

“Banyak cakap, maka banyak juga khilafnya, banyak ngomong, maka banyak juga bohongnya. Jadikan tempat kerja kita sebagai ladang ibadah bagi kita semua, kerja sesuai tupoksi hindari hal-hal yang banyak mudharatnya,” ujar Sekdaprov Adi.

Baca Juga :   NK Napi Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Duga Terlibat Jaringan Narkoba Diamankan dan Kembali Diproses Hukum

Lanjut, Sekdaprov Adi, “diharapkan semua pemimpin, semua tingkatan eselon menjadi sosok seorang guru bagi lingkungannya, serta menjadi sosok pembimbing bagi staf-stafnya,” tambahnya.

Sekdaprov Adi juga menegaskan agar hasil kinerja yang terbaik akan dapat dicapai dengan kerjasama yang baik.

“Tidak ada yang namanya superman, yang ada hanyalah supertim, maka dari itu saya harap berikan hasil kinerja dengan evidence yang bermanfaat, yang menghasilkan, bagi banyak pihak. Ini juga yang dapat mensejahterakan Kepri nantinya,” tegas Sekdaprov Adi.

Terakhir, Sekdaprov Adi mengajak seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Pemprov Kepri agar terus berinovasi dan berkreasi membangun Kepri.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Sampaikan Beberapa Faktor Defisit Pada DPRD

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada rekan-rekan semua, karena usaha rekan-rekan sekalian dari awal tahun sukses merealisasikan program-program pemerintah, untuk itu saya mengajak kembali, melalui dedikasi dan kerjasama yang baik tadi, menciptakan soliditas yang baik pula, Pemprov Kepri menunggu Inovasi-inovasi dan kreatifitas kita, guna membangun Kepri semakin baik lagi kedepannya,” tutupnya.(PK/mit)

Artikulli paraprakHari Ini, Zulhidayat di Lantik Sebagai Sekdako Tanjungpinang
Artikulli tjetërPemprov Kepri Tingkatkan Kewaspadaan PMK dan Pengawasan Lalu Lintas Hewan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.