Beranda Kepri Tanjungpinang Penghentian Penuntutan Jadi Program Unggulan Kejaksaan

Penghentian Penuntutan Jadi Program Unggulan Kejaksaan

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Jelang hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri telah melakukan berbagai kegiatan sosial ada kegiatan donor darah di aula Baharuddin Lopa dilanjutkan dengan acara anjangsana ke panti asuhan, panti jompo juga ke Rutan dan rumah para pensiunan Kejaksaan. Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Nixon Andreas Lubis SH, M.Si. Kamis (21/7/22).

“Dan tadi dilaksanakan kegiatan upacara adat di Taman Makam Pahlawan Besok hari Jumat akan dilakukan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2022 itulah rangkaian acara dalam rangka peringatan Kejaksaan di tahun 2022 Ini,” Terangnya.

Baca Juga :   Mulailah Dengan Aktivitas yang Memberi Dampak Positif Bagi Masyarakat

Di masa pasca pandemi ini bisa semakin optimis untuk bisa bangkit dan juga Kejaksaan semakin menanamkan kepercayaan dalam rangka penegakan hukum sebagaimana pimpinan juga semakin keras berteriak dan juga kerjanya semangat untuk bisa realistis dalam penuntasan kasus-kasus khususnya masalah korupsi.

“Oleh karena itu kita sampai dengan tahun ini sudah ada 24 kasus penghentian penuntutan sejak dilaunching. Namun untuk di tahun ini sudah ada 15 dilaksanakan dengan akhirnya diterbitkannya Surat Perintah penghentian penuntutan. Itu merupakan program unggulan dari Kejaksaan di saat ini,” Tambahnya.

Baca Juga :   Gelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

Bagaimana semuanya harus berakhir dengan damai namun kualifikasi tentu juga dari tingkat kesalahannya juga karena kasus pemerkosaan dan pembunuhan tidak dapat. Intinya penghentian penuntutan di lakukan karena menyangkut persoalan. (Joen)

Artikulli paraprakSatresnarkoba Polres Bintan Serahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Kejari Bintan
Artikulli tjetërKetua Pia Ardhya Garini Cab 13/DI Meresmikan Pos KB Terpadu Gelatik Lanud RHF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.