Beranda Kepri Batam Wali Kota Batam Terima Kunjungan Pengurus PJMI

Wali Kota Batam Terima Kunjungan Pengurus PJMI

0

Putrakepri.com, Batam – Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Media Siber Indonesia (PJMI) Kepulauan Riau serta pengurus Dewan Pengurus Kabupaten/Kota (DPK) PJMI Kota Batam hadir dalam agenda menuju Pelantikan bersilaturahmi dengan Wali Kota Batam sekaligus Pemimpin BP Batam H. Muhammad Rudi di kantor Wali Kota, pada Senin 18 Juli 2022.

DPC PJMI Provinsi Kepri yang di nahkodai oleh Muhammad Sukma Riko beserta beberapa pengurus Provinsi dan DPK PJMI Kota Batam yang di Pimpin oleh Ali Saragih beserta beberapa pengurus di terima langsung oleh Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi ditengah kesibukannya tetap menerima dan mendengar apa yang menjadi harapan bersama.

Baca Juga :   Perusahaan Pers Lokal, Ketua SMSI Kepri: Perlu Dukungan Pemerintah Daerah

Rudi menyampaikan terima kasih atas kedatangan anggota PJMI, Mengenai agenda pelantikan beliau akan menyempatkan untuk hadir .

“Semoga pelantikan PJMI berjalan lancar dan PJMI jangan hanya sampai di pelantikan dan terus berkarya” ungkap Rudi

Muhamad Sukma Riko selaku ketua PJMI Provisi Kepri dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Respon yang diberikan oleh Wali Kota Batam dan telah disambut hangat.

“Harapan saya kedepanya PJMI ikut serta pembanguna Provinsi Kepri terkhusus Kota Batam sebagai salah satu barometer ekonomian Nasional serta khusus ekonomi Industri dan pariwisata,” ungkap Riko

Baca Juga :   Mari Hadiri Pesta Seni Purnama di Penyengat

Dalam kesempatan ini di tempat yang sama ketua panitia Pelantikan (SC) Zakaria, S.E. mengungkapkan bahwasanya kehadira PJMI di Provinsi Kepri dan Kabupaten kota se-kepri tetap melaksanakan Profesionalisme dan integritas serta Independensi sebagai profesi jurnalis dalam melaksanakan tugasnya menyampaikan Informasi Yang bermanfaat serta membangun sesuai kode etik jurnalis.

“Harapan saya sekiranya pemerintah daerah baik provinsi dan kabupaten kota dapat menjalin kerjasam dan memberikan pembinaan kepada jurnalis atau media terkhusus PJMI,” tegas Zakaria

Zakaria juga menyinggung mengharapkan kerja sama seluruh lembaga maupun stakeholder dalam pembangunan Kepri maupun kabupaten kota sehingga dapat menjalin kerja sama yang baik, Termasuk adanya kerja sama atau MoU terhadap pemerintah setempat atas kehadiran PJMI Provisi kepulauan Riau pungkas aktifis 98. (.)

Artikulli paraprakIwan Kesuma Putra : Bersama Juru Sita Pengadilan Niaga Medan, Sita Ulang PT Sun Resort
Artikulli tjetërDihadapan Suku Laut, Gubernur Ansar Paparkan Komitmennya Sejahterakan Masyarakat Pesisir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.