Beranda Kepri Tanjungpinang Ketua GMPK Kepri Serahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ketua GMPK Kepri Serahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0

Tanjungpinang-Dihari mulia penuh rahmat dan berkah ini tepatnya lebaran Idul Adha 1443 Hijriah. Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kepulauan Riau serahkan seekor hewan kurban di Surau Jami’atul Simawang batu 13 Tanjungpinang, Minggu (10/7/22).

Rosyidi selaku Ketua GMPK juga menyampaikan bahwa setiap umat muslim mempunyai kewajiban melaksanakan kurban hakekatnya kurban adalah meningkat kan ketaqwaan dan ke imanan kepada yang maha pecipta Allah SWT, bersamaan putusnya urat leher hewan yang di sembelih maka diwaktu yang sama pula putus lah sifat-sifat ke hewanan manusia seperti tamak,serakah, baghil, iri dan dengki.

Baca Juga :   Rapat Lanjutan Tindak Lanjut Penanganan Bencana Kebakaran Pulau Buluh

Seluruh anggota tubuh hewan yang di kurban mulai dari kuku, bulu, tanduknya akan bersaksi dihadapan Allah nanti nya bahwa hewan tersebut akan menjadi kenderaan orang yang berkurban menuju syurga nya Allah.

“Kalau di tarik ke sosialnya kita dapat berbagi antar sesama warga kita yang mungkin tidak dapat membeli daging dikarnakan kesusahan ekonomi nya maka pada hari raya Idul dha ini saudara saudara kita dapat merasakan daging kurban itu sendiri ini lah saat nya kita berbagi pada saudara saudara kita yang kurang mampu mudah- mudahan amal ibadah kurban ini diterima di sisi Allah SWT,” tutup Rosyidi.(Joen)

Artikulli paraprakHasan : Relevansi Foto dengan Berita Tidak Pas, Terkait Berita Kasus PT MIPI
Artikulli tjetërDewan Pers Bersama Konstituennya Kritisi RUU KUHP yang Mangancam Kemerdekaan Pers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.