Beranda Kepri Tanjungpinang Bemacam Kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara di Gelar Polresta Tanjungpinang

Bemacam Kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara di Gelar Polresta Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu S.,Ik sangat dekat dengan kalangan wartawan dan sangat mengapresiasikan kinerja wartawan dalam hal ini Kapolresta akan memberikan penghargaan kepada 3 wartawan terbaik dalam penyajian pemberitaan

Dengan kategori penilaian nya dari Humas dan rekan rekan dengan penilain pemberitaannya terbaik, bisa mengkritik tapi keritiknya sopan, menyampaikan sesuatu dengan etika, mengkonfirmasi suatu berita sebelum dinaikkan, hal itu disampaikan saat dijumpai di kantor Kapolresta Tanjungpinang, Senin (6/6/22).

” Kita akan melakukan pertemuan seperti copy morning setiap bulannya dan saat itu akan saya pilih tiga wartawan terbaik dan saya akan memberikan apresiasi sesuai penilaian dari Humas dan dari para rekan rekan,” terangnya.

Baca Juga :   Lagi dan Lagi Si Jago Merah Berang Hanguskan Lahan di Senggarang

Menyinggung persiapan pihak Kapolresta Tanjungpinang dalam menyambut HUT Bhayangkara tepatnya tanggal 1 Juli nanti beberapa kegiatan diantaranya menjangkau masyarakat bawah dengan melakukan lomba pancing, yang telah diselenggarakan, Lomba hias dan kebersihan lingkungan kantor dan akan melakukan gerak jalan santai bersama keluarga besar Polri, TNI dan para wartawan serta kegiatan Vasinansi booster.

” Pada kegiatan gerak jalan santai nanri akan memberikan 100 door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor, kulkas, televisi dan lainnya,” terangnya.

Dengan waktu 1 bulan menjabat sebagai Kapolresta Tanjungpinang Heribertus Ompusunggu S.,Ik juga menyinggung kinerja Sat Narkoba dalam menangani kasus Narkoba yang kian marak. Heribertus mengatakan sudah mencapai 35 persen.

Baca Juga :   Kogabwilhan Bersama Jama'ah Peringati Malam Nuzulul Qur'an di Mesjid Ashhabul Yaamin

” Untuk itu perlu peningkatan dalam penanganan penyebaran Narkoba baik dikalangan masyarakat maupun dikalangan para pelajar. Untuk dikalangan pelajar setiap upacara saya mendatangi sekolah sekolah untuk memberikan Penerangan tentang bahaya Narkoba,” tutupnya.(joen)

 

Artikulli paraprakJelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 76 Satreskrim Polres Bintan Ungkap Kasus Pencurian Kabel PLN
Artikulli tjetërBRIGJEN TNI JIMMY PIMPIN SERTIJAB KASREM DAN KASILOG KASREM 033/WP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.