Beranda Kepri Tanjungpinang Penutupan Kegiatan Perlombaan PPK Kelurahan Air Raja, RW 4 Raih Juara 1...

Penutupan Kegiatan Perlombaan PPK Kelurahan Air Raja, RW 4 Raih Juara 1 Siap Menuju Tingkat Kecamatan

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Acara penutupan kegiatan pemberdayaan kesejahteraan Keluarga (PKK). Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 1 Juni 2022 hingga penutupan tanggal 3 Juni 2022 di setiap RW. Hal itu dikatakan oleh Ketua TP PKK kelurahan Air Raja Salsabila Eka Putri, ST, Jumat (03/6/22).

Jenis perlombaan yang dilaksanakan adalah ” hati nya PKK ” dengan katagori penilaian secara adminstrasinya, kelengkapan tanaman ( apotik hidup ) atau tanaman yang bermanfaat, keindahan dan kerapian indah dan nyaman dalam penataan tanaman.

Pada acara penutupan ini memperoleh hasil Juara 1 : RW 4, Juara 2 : RW 2 dan Juara 3 : RW 5 . Serta yang terbaik akan mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Sinergi Sat Resnarkoba Bersama Media

“Juara 1 mutlak akan mewakili ketingkat kecamatan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda pemerintah sejak lama dan hal ini pernah vakum karena kondisi covid 19. Namun sekarang ini Alhamdulillah sudah dapat kita laksanakan kembali, ” Ucap syukurnya.

Harapan Lurah Air Raja Ibnu Roji ditengah sambutannya adalah kegiatan pemberdayaan kesejahteraan keluarga ini sesuai Dengan Permendagri no 5 tahu 2007 sebagai mitra kerja dari pemerintah daerah dan berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pengendalian dan fasilitator dan penggerak.

“Agar terlaksana program pemerintah ,
Saya berharap PKK Kelurahan Air Raja dapat berjalan sesuai dengan ekspektasi dan selalu mempunyai inovasi inovasi yang meningkatkan sumberdaya manusia itu sendiri dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak, ” Harapnya.

Baca Juga :   Segala Proyek Infrastruktur Pemprov Kepri di Tanjungpinang Untuk Mempercantik Wajah Ibukota

Turut hadir di acara ini adalah Sekcam dan sekaligus yang menutup acara tersebut mengharapakan agar dapat dipersiapkan yang terbaik untuk tingkat kecamatan, dan selamat yang menjadi juara 1. Agar dapat dipertahankan kedepannya untuk lebih baik lagi sehingga dapat membawa nama kelurahan Air Raja dengan baik. (Joen)

Artikulli paraprakAnak Maneger PT SB Asal Tiongkok Tewas di Tikam Temannya Sendiri
Artikulli tjetërSambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.