Beranda Kepri Tanjungpinang DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Gelar Festival Kopi se Tanah Air

DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Gelar Festival Kopi se Tanah Air

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan (DPC PDI P) Kota Tanjungpinang mengadakan festival Kopi se Tanah Air di Halaman Kediaman Pribadi Yuniarti Pustoko Weni selaku ketua DPC PDIP Tanjungpinang, Jumat ( 27/05 ) sore.

Festival ini juga diselenggarakan serentak se Indonesia melalui Video Conference yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

“Pada kesempatan ini semua berkumpul untuk melaksanakan kegiatan ini di Kota Tanjungpinang dan berjalan lancar sesuai dengan instruksi partai dan akan dilanjutkan nanti malam acara hiburan bersama. Disamping meningkatkan ekonomi juga menampilkan kreasi anak bangsa,” terang Weni.

Baca Juga :   Empat Puluh Pelanggar Prokes Terjaring Razia Gabungan di Tanjungpinang

Ketua Umum Megawati mengatakan hari ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT PDI-P ke 49 tahun dimana puncaknya adalah festival kopi Tanah Air 2022. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

“Mari kita dukung para petani Indonesia untuk Indonesia yang maju, karena dengan kopi kita bisa berdiskusi tentang apapun, dan tujuan untuk meningkatkan ekonomi rakyat, serta mempersiapkan Rakernas pada tanggal 14 Juni tepatnya di hari ultah saya,” tambahnya.

Sisi lain Sekretaris Jenderal DPD PDI-P Provinsi Kepri H Lis Darmansyah mengungkapkan bahwa
kopi itu bisa menjadi salah satu andalan ekonomi kerakyatan mudah untuk dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dikelola dengan bermodalkan Rp 200 ribu saja bikin kopi mentah sudah bisa meramu dengan sendirinya.

Baca Juga :   Viral Sewa Pondok Lassantino Cafe Meningkat Naik

“Agendanya hari ini dalam rangkaian persiapan Rakernas pada tanggal 10-20 Juni 2022. Artinya dengan ini kita bisa memberikan tampilan produk lokal, sekarang kita sedang menggalakkan kopi agar masyarakat cluster bawah pun bisa memproduksinya dan bisa menjadi industri perumahan itulah tujuannya,” pungkasnya.(Joen)

Artikulli paraprakPemprov Kepri Optimis Tuntaskan Pembangunan BTS di Daerah 3T Hingga Akhir Tahun 2022
Artikulli tjetërKetua L-KPK Kepri : Perusahaan Pemegang HGB, HGU dan Hak Pakai Harus Taat Aturan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.