Beranda Kepri Bintan Setelah Dapat Pengesahan Menteri Hukum dan HAM RI, PT TRC Skincare Resmi...

Setelah Dapat Pengesahan Menteri Hukum dan HAM RI, PT TRC Skincare Resmi Berdiri

0

Bintan-Hari ini Tim Rumah Cantik (TRC) yang merupakan perusahaan pemasaran produk kosmetik lokal resmi berdiri dengan PT Tim Rumah Cantik dan diresmikan yang disejalankan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan berbuka puasa bersama diadakan di Gedung Melayu Bedendang Tanjung Uban, Sabtu (23/4/22)

PT TRC merupakan pemegang tunggal produk kecantikan dengan TRC Skincare yang sudah cukup terkenal di seluruh Indonesia, bahkan pemasarannya sudah sampai ke Malaysia, Brunei Darusalam dan Taiwan. Namun selama ini masih menggunakan bendera usaha perorangan. Di ketahui produk kecantikan ini baru setahun berdiri dan sudah berkembang.

Baca Juga :   Hj. Dewi Kumalasari Ansar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

M. Satria Muda dan Kiki Riana selaku Direktur dan pemilik usaha menyampaikan konsumen tidak perlu ragu dengan produk TRC, karena produk ini telah mendapatkan sertifikat BPOM yang sudah pasti aman bagi kesehatan.

“Dan saat ini kami kelola dengan bendera TRC yang pendiriannya telah disahkan oleh Kemenkum & HAM RI,” ungkap M Satria Muda.

PT Tim Rumah Cantik juga menunjuk Tim dari Kantor Hukum HMS & Rekan sebagai Lawyer perusahaan dan Konsultan Hukum untuk mengawal kegiatan usaha ini sehingga ke depannya tidak ada permasalahan hukum yang akan hadapi.

“Saya ingin fokus usaha jadi kalau ada pihak yang akan menggangu usaha kami, silahkan berhadapan dengan Tim Kuasa Hukum kami.” tambahnya.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Hadiri Acara Pemberian Remisi WBP Lapas Narkotika

Di tempat yang sama pimpinan Kantor Hukum HMS & Rekan, HM. Soekaryono, S.E., S.H., M.H., didampingi Tim Lawyernya antara lain Fahmi, Inok, Wahyu dan Fajar menyampaikan Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh TRC ini dengan peresmian perusahannya yang diawali dengan berbagi dengan anak yatim akan memberikan berkah untuk ke depanya.

“Dengan penunjukan Kantor Hukum HMS & Rekan sebagai Inhouse Lawyer dan Konsultan Hukum TRC tentunya merupakan langkah yang sangat tepat. Sehingga ke depannya pemilik usaha tidak lagi direpotkan dengan permasalahan hukum yang mungkin akan terjadi. Biar tim dari Kantor Hukum HMS & Rekan yang menangani,” terangnya.

Baca Juga :   Meski Dihantam Badai, Pelayanan Kantor Lurah Tanjunguban Tetap Jalan

Karena menurutnya biarlah pak Satria dan Bu Kiky fokus mengembangkan usaha dan memikirkan bagaimana perusahaan dapat menguasai pemasaran yang lebih besar lagi.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para undangan terutama Anak Yatim dari sekitaran Tanjung Uban yang merupakan tamu paling mulia dalam acara ini. Hal tersebut terlihat dari begitu cerianya mereka mendapatkan bingkisan dari TRC.(Joen)

Artikulli paraprakSambut Bulan Suci Ramadhan Jajaran Polres Bintan lakukan Monitoring Pasar
Artikulli tjetërPelaku Penikaman Terhadap Anak Di bawah Umur Di tangkap Unit Reskrim Polsek Bintan Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.