Beranda Kepri Karimun Kodim 0317 Terus Gencar Laksanakan Sebuan Vaksinasi Gurindam 12

Kodim 0317 Terus Gencar Laksanakan Sebuan Vaksinasi Gurindam 12

0
Kodim 0317 Terus Gencar Laksanakan Sebuan Vaksinasi Gurindam 12

Putrakepri.com, Tanjung Balai Karimun – Guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) mengadakan Vaksinasi yang tersebar di koramil jajaran kodim 0317/TBK termasuk Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK). (22/04/22)

Adapun jajaran koramil yang melaksanakan serbuan vaksinasi meliputi Koramil 01/Balai, Koramil 02/Moro, Koramil 03/Kundur dan Koramil 04/Tebing dengan jumlah seluruh yang tervaksin 420 orang.

Dikatakan Dandim 0317/TBK, bahwasanya kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP, yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada.

Baca Juga :   Dikunjungi Rombongan dari Bappenas, Gubernur Sebut Ini Bentuk Perhatian Khusus Pusat Untuk Kepri

“Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini,” ujarnya.

Dandim juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin karena TNI-Polri dan Team Vaksinasi siap memberikan pelayanan vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di kabupaten karimun.

“Dandim 0317/TBK juga mengingatkan pentingnya melengkapi vaksinasi hingga dosis booster, yaitu untuk menuntaskan upaya pengendalian pandemi Covid-19 yang saat ini terlihat semakin baik. “Saya mengimbau, meski memasuki bulan Ramadan, kita tidak boleh kendor melawan pandemi Covid-19. Ayo kita tuntaskan. Tetap lanjutkan vaksinasi hingga dosis booster,” tutupnya. (**)

Artikulli paraprakPelaku Penikaman Terhadap Anak Di bawah Umur Di tangkap Unit Reskrim Polsek Bintan Timur.
Artikulli tjetërKODIM 0318/NATUNA GELAR VAKSIN MALAM HARI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.