Beranda Kepri Dandim Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama SMSI

Dandim Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama SMSI

0

Putrakepri.com – Komando Distrik Militer 0315/Tanjungpinang mengadakan buka puasa bersama Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Provinsi Kepri di Kedai Kopi Batu 10 Tanjungpinang Timur, Jumat ( 22/04 ).

Selain itu, dalam silaturahmi tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi dengan insan pers di Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang. Usai berbuka puasa Dandim 0315/ Tanjungpinang berdiskusi ringan bersama pengurus SMSI Provinsi Kepri.

Zakmi Ketua SMSI Prov Kepri menerangkan saat ini jumlah anggota SMSI sekitar 132 perusahaan media, rata rata semua perusahaan media sudah terverifikasi oleh dewan pers.

Baca Juga :   Terpilihnya Gubernur Ansar Ahmad Menjadi Ketua Orwil ICMI Kepri Periode 2022-2027

“Tujuan adanya SMSI atau organisasi wartawan adalah untuk memudahkan terjalinnya komunikasi dan koordinasi. Pers juga sebagai memberikan informasi aktual kepada masyarakat secara profesional,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0315/ Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT mengatakan malam ini merupakan pertemuan awal mungkin dengan seiring nya waktu mungkin kedepan akan ada pertemuan kembali dengan membuat suatu even sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi.

“Peran pers ini sangat mendukung dalam menjaga kondusifitas wilayah. SMSI harus bisa satu visi dan misi, bagaikan lidi jika berjalan sendiri maka mudah di patahkan tetapi jika bersatu maka kekuatan akan terbentuk dan susah untuk di patahkan,” pesan Dandim.(**)

Artikulli paraprakGubenur Ansar Bertemu Menteri Singapura Maliki Membahas Kerjasama Pembangunan PLTS di Kepri. 
Artikulli tjetërSambut Bulan Suci Ramadhan Jajaran Polres Bintan lakukan Monitoring Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.