Beranda Kepri Batam Operasi Kemanusiaan yang Tak Kenal Lelah, Tim Gurindam 12 Korem 033/WP perangi...

Operasi Kemanusiaan yang Tak Kenal Lelah, Tim Gurindam 12 Korem 033/WP perangi Covid-19

0

Putrakepri.com, Batam – Seolah tak mengenal lelah demi perang melawan Covid 19 Kegiatan Serbuan Vaksinasi kembali digelar oleh Tim Vaksin Mobil Gurindam 12 pada Kamis, 21 April 2022 di kota Batam Prov. Kepri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 (Tiga) tempat berbeda diantaranya di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 01.03.08 Batam, Masjid Al-Furqon Sei Nayon Bengkong dan Gereja GKPS Batu Aji dengan menurunkan sebanyak 7 Tim yang melibatkan 5 Tim Vaksin dari Rumkitban 01.03.08 Batam dan 2 Tim Vaksin dari RSKI Pulau Galang Kota Batam.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Sampaikan Beberapa Faktor Defisit Pada DPRD

Brigjen Jimmy Manalu berharap dan Optimis akan segera tercapainya herd immunity ditengah-tengah masyarakat, Tim Vaksin Mobil Gurindam 12 berinisiatif untuk hadir lebih dekat kepada masyarakat guna mendukung program vaksinasi nasional sehingga target sasaran pencapaian vaksinasi menyongsong fase endemi di prov. Kepri segera terwujud.

Respon yang luar biasa dapat dilihat dari antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Sebanyak 84 Dosis Vaksin terdiri dari 50 Dosis Vaksin Tahap 3 Booster, 31 Dosis Vaksin Tahap 2 serta 3 Dosis Vaksin Tahap 1 berhasil diberikan kepada para warga yang menjadi peserta Serbuan Vaksinasi.(DPK)

Artikulli paraprakBrigjen TNI Jimmy : Satgas Penanganan Covid 19 Targetkan Vaksinasi Booster Menuju 40% di Prov. Kepri
Artikulli tjetërGubenur Ansar Bertemu Menteri Singapura Maliki Membahas Kerjasama Pembangunan PLTS di Kepri. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.