Beranda Kepri Bintan Agus Wibowo Mendaftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang

Agus Wibowo Mendaftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang

0
agus-wibowo-menandatangani-berkas-pendaftaran-sebagai-bakal-calon-ketua-DPC-Partai-Demokrat-Kota-Tanjungpinang-disaksikan-pimpinan-anak-cabang-f-suaraserumpun.com

Agus Wibowo Membawa Visi dan Misi Besar Untuk Kemajuan Partai Demokrat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Ketua DPRD Kabupaten bintan Agus Wibowo, Senin 18/4/2022 resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang.

Dilansir dari suaraserumpun.com, Agus Wibowo resmi mendaftarkan sebagai calon ketua dengan dua dukungan, yaitu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tanjungpinang Barat dan PAC Bukit Bestari. Dukungan tersebut sudah memenuhi syarat sebagai calon ketua. Karena, untuk pemilihan Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang terdapat 4 PAC, 1 DPC, 1 DPD dan 1 hak suara DPP.

Baca Juga :   Moment Imlek 2021 di Tengah Pandemi Covid-19 Berbeda Pada Tahun Sebelumnya

“Totalnya kan 7. Jadi syarat minimal itu 2 dukungan pemilik hak suara, sudah melebihi 20 persen. Syarat minimalnya 20 persen dukungan pemilik hak suara,” sebut Agus Wibowo kepada suaraserumpun.com, usai pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Tanjungpinang.

Saat ini, DPD Partai Demokrat Kepri membuka pendaftaran secara serentak untuk calon Ketua DPC Partai Demokrat se-Kepri. Figur yang ditetapkan sebagai calon ketua akan dilakukan pemilihan melalui Musyawarah Cabang (Muscab). Muscab ini akan digelar secara serentak di Kota Batam, tanggal 25 sampai dengan 26 April 2022 mendatang.

Baca Juga :   Harus Cepat, Terorganisir dan Sesuai Mekanisme

“Masa pendaftaran bakal calon Ketua DPC dibuka sejak tanggal Sabtu (17/4/2022) lalu. Ditutup sampai Rabu (20/4/2022),” ujarnya.

Agus Wibowo sudah terbukti menjadi seorang pemimpin Partai Demokrat yang berhasil mencapai target partai. Tatkala Agus Wibowo menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, secara bertahap perolehan kursi di DPRD Kabupaten Bintan semakin bertambah. Bahkan, Demokrat menjadi partai pemenang di Kabupaten Bintan pada Pileg 2019 lalu. Agus Wibowo juga terpilih sebagai anggota dewan dua periode berturut. Dan kini, Agus Wibowo menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bintan dari Fraksi Demokrat.

Baca Juga :   Sertijab Lurah dan Pejabat Lingkup Kelurahan Air Raja

“Sama seperti di Bintan, Demokrat Tanjungpinang ke depan, juga mesti mampu mengantarkan kadernya menjadi wali kota,” kata Agus Wibowo menambahkan. (Sumber ss)

Artikulli paraprakCegah Kecelakaan Petugas Dinas PU dan BPBD Bersihkan Jalan Akibat Longsor
Artikulli tjetërGubernur Kepri dan Rrepublic Polytechnic Singapura Tandatangani Kerjasama Food Industry 4.0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.