Beranda Kepri Tanjungpinang Cegah Kecelakaan Petugas Dinas PU dan BPBD Bersihkan Jalan Akibat Longsor

Cegah Kecelakaan Petugas Dinas PU dan BPBD Bersihkan Jalan Akibat Longsor

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Pada saat hujan turun masyarakat yang melewati simpang tiga depan Kantor Pegadaian Senggarang ini harus berhati-hati di karenakan tanah bauksit turun ke jalan sehingga jalan raya menjadi licin dan mengakibatkan kecelakaan akibat tergelincir.

Atas kejadian tersebut, sudah banyak para pengguna jalan tergelincir. Oleh karenanya
pihak Damkar Pos Senggarang, BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Tanjungpinang, serta petugas dari Dinas PU Tanjungpinang pun turut serta membersihkan jalan raya akibat tanah bauksit yang longsor ke jalan.

Baca Juga :   Musim Hujan Rawan Kecelakaan, Kewaspadaan Pengendara Perlu di Tingkatkan

Ketika di lakukan konfirmasi melalui WhatsApp, Kepala Dinas PU Tanjungpinang Zulhidayat menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan program jangka pendek yaitu pembersihan jalan agar bisa di lalui untuk sementara.

“Sekarang ini kita lakukan pembersihan jalan agar nantinya para pengguna jalan bisa melewati jalan ini,” jelas Zulhidayat, Sabtu ( 16/04 ) siang.

Dirinya melanjutkan kasus ini mirip pada kejadian di Jl. Cendrawasih Km 8 atas dekat pembakaran mayat dimana pada lokasi tersebut ada pembukaan lahan sehingga terjadi banjir pada waktu itu. Sedangkan kasus di Senggarang adalah tanah bauksit turun ke jalan.

Baca Juga :   Wagub Minta Eselon II Jadi Contoh Kedisiplinan

“Dalam waktu dekat atau tepatnya pada bulan ini di upayakan akan dilakukan sedimen dari hulu ke hilir sehingga tidak ada lagi tanah yang turun kejalan,”pungkasnya.(joen)

Artikulli paraprakBPNT Subsidi Minyak Goreng, Ini Syaratnya
Artikulli tjetërAgus Wibowo Mendaftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.