Beranda Kepri Tanjungpinang Tidak Terima di Putuskan Pacar Akhirnya Masuk Bui

Tidak Terima di Putuskan Pacar Akhirnya Masuk Bui

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Muhammad Iqbal Mahaesa terpaksa harus berurusan dengan polisi akibat tindakan keriminal yang dia lakukan terhadap kekasihnya sendiri.

Iqbal diamankan oleh pihak kepolisian atas tuduhan pengancaman akan membunuh korban jika memutuskan hubungan dan merampas barang berharga milik korban.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP AKP Awal Sya’ban menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu ( 3/4/2022 ) sekira pukul 20.00 WIB lalu.

” Saat itu korban bersama temannya sedang jalan-jalan dengan menggunakan mobil. Kemudian korban meminta jemput oleh pelaku, selanjutnya mereka berjalan menggunakan sepeda motor ke arah Dompak, ” kata Awal, Kamis ( 7/4/2022 ).

Baca Juga :   Paripurna Penyampaian Tujuh Ranperda Kota Tanjungpinang Tahun 2019

Di perjalanan, sepasang kekasih dalam ikatan pacaran ini sempat cekcok, hingga keluar ancaman dari mulut pelaku akan membunuh korban jika korban memutuskan cintanya.

” Sampai terjadi adegan korban lompat dari sepeda motor, yang langsung dikejar oleh pelaku. Di sana pelaku merampas barang-barang berharga milik korban, sampai akhirnya korban membuat laporan polisi, ” ungkapnya.

Tepat pada hari Rabu siang, Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Tanjungpinang mendapatkan laporan dan langsung melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku tindak pidana pencurian. Alhasil mendapat informasi tentang keberadaan pelaku yang sedang berada di kediaman pelaku.

Baca Juga :   Gunakan untuk Kesejahteraan Masyarakat

” Dari informasi itu, tim langsung mendatangi Jalan Citra Gang Citra 5 No. 48, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Di sana tim kita mendapati pelaku dan langsung diamankan, ” terang Awal.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang telah merampas satu unit Iphone 11 Pro, dompet kulit warna hitam, dan tiga ATM korban.

“Saat ini, pelaku sudah kita amankan di Mapolres Tanjungpinang. Guna pemeriksaan dan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Awal.(Joen)

Artikulli paraprakKunjungan Gubernur Ansar Dan Bupati Anambas Menemui Menteri Perhubungan Membahas Percepatan Sejumlah Proyek Strategis di Kepri
Artikulli tjetërKepri Jadi Salah Satu Fokus Penerima Hibah Investasi Program Compact-2 MCC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.