Beranda Kepri Tanjungpinang Walikota Tanjungpinang Hj Rahma Resmikan 28 Stand Bazar Ramadhan

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma Resmikan 28 Stand Bazar Ramadhan

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Sebanyak 28 stand bazar ramadhan forum RT/RW Kelurahan Air Raja diresmikan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma di Seputaran Hotel RAV, Selasa ( 05/04/22) sore.

Tampak masyarakat memadati lokasi stand bazar untuk mencari menu berbuka puasa, selain itu berbagai macam kuliner yang di sajikan oleh para pedagang.

Para pedagang dikenakan bayar lapak dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu selama 28 hari dan uang keamanan serta kebersihan sebesar Rp 10 ribu perharinya. Hal itu dibenarkan oleh Lurah Air Raja Ibnu Roji A.Md.

Baca Juga :   Moment Imlek 2021 di Tengah Pandemi Covid-19 Berbeda Pada Tahun Sebelumnya

“Masalah pungutan kebersihan dan keamanan itu telah disepakati bersama dan yang melakukan pungutan tiap harinya dilakukan oleh karang taruna,” terangnya.

Dalam pembukaan bazar Rahma menyampaikan di saat ekonomi sedang menurun mari saling tolong menolong sedangkan Pemerintah membantu secara maksimal.

“Tahun lalu kita bantu dengan sertifikat halal untuk tahun ini ada 100 sertifikat halal kita berikan bantuan, selain itu kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat UMKM sebanyak 100. Kemudian yang kami targetkan dari CSR 2 ribu alat – alat untuk kebutuhan UMKM,” jelas Rahma.

Baca Juga :   Wagub Ingatkan Pejabat Eselon Bekerja Lebih Baik

Rahma menyampaikan tujuan ini agar perekonomian saat ini lebih berdaya kembali dari tahun lalu untuk itu dirinya meminta agar saling memberikan support dan gotong royong agar apa yang di inginkan bisa tercapai.

“Mari kita saling mendukung support- mensupport gotong royong untuk saling membantu kalau bukan karena kita siapa lagi,” pungkasnya.(joen)

Artikulli paraprakKepri Resmi Direalisasikan Entry Point Wisman Dua Jalur Laut Dan Udara
Artikulli tjetërAksi Balap Liar Para Remaja di Subuh Hari, Meresahkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.