Beranda Kepri Tanjungpinang Aksi Balap Liar Para Remaja di Subuh Hari, Meresahkan Warga

Aksi Balap Liar Para Remaja di Subuh Hari, Meresahkan Warga

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Balap liar yang dilakukan sekelompok anak-anak muda ibarat jamur sudah di pangkas tumbuh dan tumbuh lagi. Para remaja itu melakukan aksi balap liar seusai sholat subuh di sepanjang Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Selasa ( 05/04/22 ) subuh.

Aksi balap ini hampir setiap tahun dilakukan dan kali diketahui sudah tiga kali subuh berturut-turut. Dengan adanya aksi balap liar tentunya masyarakat yang melakukan ibadah sholat subuh maupun para pengguna jalan sangat terganggu.

Para sekelompok pemuda ini sejak pukul 05:00 wib sudah berada di seputaran Jln Basuki Rahmat serta menjadi tontonan bagi ratusan anak – anak muda, para aksi balap liar juga melakukan aksinya mulai kebut-kebutan hingga standing Motor.

Baca Juga :   Sah APBD Kepri 2019 Rp3,659 Triliun

Pantauan di lapangan, tidak hanya di sisi jalan raya mereka melihat balap liar akan tetapi di halaman kantor arsip Perpustakaan Provinsi Kepri ( Eks Kantor Gubernur lama _red ) tidak luput menjadi tempat tongkrongan para remaja bahkan ada juga yang menyalakan petasan.

Salah seorang pengendara motor Hazwir mengaku sangat terganggu dengan aksi balap liar ini, apalagi saat dirinya melewati Jln Basuki Rahmat karena banyak anak-anak muda yang ngebut di jalan raya.

“Saya merasa was-was bang, mereka kencang bawa motor, seharusnya mereka perbanyak ibadah di bulan Ramadhan tapi malah mereka buat hal yang tidak baik,”ujarnya.

Baca Juga :   216 CPNS Pemko Tanjungpinang Terima SK, Ini Harapan Wali Kota

Dirinya berharap agar aparat penegak hukum bisa melakukan patroli dan memantau area balap liar sehingga bagi pengguna jalan serta beribadah bisa nyaman.

Sementara informasi yang diperoleh bahwa pihak Satlantas Polresta Tanjungpinang telah melakukan pembubaran senjak pukul 03.00 wib oleh gabungan satuan fungsi Satlantas Polresta Tanjungpinang. (Joen)

Artikulli paraprakWalikota Tanjungpinang Hj Rahma Resmikan 28 Stand Bazar Ramadhan
Artikulli tjetërAplikasi SIAP Buatan Diskominfo Kepri Menarik Perhatian Diskominfo Kota Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.