Beranda Kepri Tanjungpinang Letkol Tommy Anderson Jabat Dandim 0315/Tanjungpinang

Letkol Tommy Anderson Jabat Dandim 0315/Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Komando Distrik Militer 0315/Tanjungpinang melaksanakan pisah sambut Komandan Kodim yang baru di Makodim 0315/Tanjungpinang,Sabtu (26/02 ).

Kegiatan pisah sambut ini diawali dengan penyematan tanjak serta silat melayu oleh LAM Tanjungpinang. Dan dimeriahkan lagu perpisahan oleh dari Persit Kartika Chandra Kirana.

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kodim selama dirinya menjabat sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang

“Berat rasanya meninggalkan satuan ini karena sudah saya anggap sebagai saudara dan keluarga, yang saya harapkan dengan berubahnya Kodim menjadi tipe A harus lebih bisa lebih baik lagi. Saya berterima kasih kepada warga Kodim 0315/Tanjungpinang selama ini telah bersama – sama membangun dan menjalankan tugas pokok baik Kodim maupun Korem,” ujarnya yang bertugas di Irut – 1/ Jakrenstra Itren Itjenad.

Baca Juga :   Walikota Beri Tausiyah pada Pesantren Ramadhan Warga Binaan Rutan

Sementara itu Dandim 0315/Tanjungpinang baru Letkol Inf Tommy Anderson M.PICT dalam sambutannya mengatakan mohon dukungan kepada seluruhnya

” Besar harapan kami sekeluarga bisa diterima di Kodim 0315/Tanjungpinang sehingga bisa melaksanakan tugas bersama, tidak hanya itu tapi rasa kekeluargaan harus kita tingkatkan karena itu adalah kunci paling utama, ” jelas Tommy lulusan Akmil 1999 ini.( Joen)

Artikulli paraprakGubernur Ansar Berharap Kader KAHMI Harus Bisa Berkiprah Lebih Luas Lagi
Artikulli tjetërPentas Seni Kuda Kepang Sekar Kencana Feat TJT Menghibur Masyarakat Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.