Beranda Kepri Tanjungpinang Bapak Angkat Gagahi Anaknya Sendiri dengan Modus Akan di Belikan Handphond

Bapak Angkat Gagahi Anaknya Sendiri dengan Modus Akan di Belikan Handphond

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Satuan Reserse Kriminal melalui Unit PPA ( Perlindungan Perempuan dan Anak ) Polres Tanjungpinang mengamankan seorang pelaku pencabulan anak di bawah umur tak lain adalah bapak angkat korban yang sudah lebih 3 tahun korban tinggal dengan tersangka.

Kejadian tersebut bermula pada hari Minggu Tanggal 15 November 2021 sekira pukul 18.15 wib di Kota Tanjungpinang. Sehingga tersangka R (48) dilaporkan kepada pihak kepolisian

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap, membenarkan hal itu dan menerangkan Pada hari Sabtu tanggal 13 November 2021sekira pukul 16.00 wib ketika korban selesai mandi dirumah adik ipar pelapor yang bernama Aci Santania.

Baca Juga :   Terima Kasih, Terus Jadi yang Terbaik

Kemudian Saudari Aci Santania mengatakan kepada pelapor bahwa melihat ada bercak darah di celana dalam korban kemudian korban diantar pulang ke rumah pelapor kemudian saat diminta untuk bercerita korban mengatakan bahwa terlapor telah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan cara memasukkan alat kelaminnya kedalam alat kelamin korban. Akibat dari kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungpinang guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

” Pelaku menggesekkan alat kelamin (penis) nya kedalam alat kelamin (vagina) korban secara berulang ulang kali dengan menjanjikan akan membelikan korban 1 (satu) unit Handphone kepada korban, ” ungkap AKP Awal.

Baca Juga :   Tiga Konsep Yang Di Gunakan Untuk Pengembangan Pulau Penyengat Digital

Pelaku sebelumnya mau dihakimi oleh warga sekitar, kemudian Anggota Polsek Tanjungpinang Barat membawa pelaku ke Polres Tanjungpinang dan lalu menyerahkan Pelaku ke UPPA Satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan atas perkara yang di prasangka kan kepada Pelaku, dan setelah terpenuhi 2 alat bukti, Pelaku langsung ditangkap guna untuk dilakukan proses hukum selanjutnya,” tutupnya.(joen)

Artikulli paraprakGubernur Ansar : Pulau Penyengat Akan Jadi Objek Wisata Andalan Kota Tanjungpinang
Artikulli tjetërMenparekraf RI Sebut Travel Bubble Pasti Segera Dibuka, Pengumuman Resmi 24 Januari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.