Beranda Kepri Tanjungpinang Lis Darmansyah Reses Perdana di Perumahan Kenangan Jaya 6

Lis Darmansyah Reses Perdana di Perumahan Kenangan Jaya 6

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Reses anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa sidang ke 3 tahun 2021 tanggal 17-31 Desember 2021 dapil Kepri 1 Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH di perumahan Kenangan Jaya 6 kelurahan batu 9 Kota Tanjungpinang, Jumat (23/12/21).

Bersama ratusan warga khususnya ibu-ibu setempat Lis Darmansyah juga menyinggung hari ibu betapa pentingnya peranan seorang ibu selain bisa mengoncang ekonomi juga bisa membentuk generasi muda yang tangguh.

“Seorang ibu pastinya setiap hari memikirkan besok masak apa, dan bagaimana cara mendapatkan lauk apalagi di masa pandemi ini. Tapi seorang bapak tidak mikir begitu yang penting setiap hari bisa ngopi itulah bedanya,” ungkap Lis di depan para ibu-ibu yang hadir pada seresnya.

Baca Juga :   Kejati Panggil Kabag Kasubag dan Bendahara Humas Pemkab Karimun, Tindak Lanjuti Laporan LSM Forkorindo Kepri

Dari pada duduk-duduk menghibah lebih baik kumpul tanya kepada RT untuk program bantuan dari pemerintah seperti usaha kecil. Berpikir sesuatu yang positif dimasa pandemi ini dua tahun terasa susah untuk itu coba di rebuk bikin kelompok usaha.

“Saya salurkan pinjaman uang koperasi berbentuk simpan pinjam sebanyak Rp 100 juta asal RT dan masyarakatnya buat koperasi dan itu merupakan bantuan program usaha masyarakat seperti jual kue, makanan dan usaha lainnya,” jelas Lis yang menjalankan program pemerintah.

Baca Juga :   Penemuan Mayat di Tanjungpinang Barat, Membuat Masyarakat Kaget

Ekonomi sudah mulai baik tetapi masyarakat sudah banyak yang susah. Untuk itu pemerintah memfasilitasi bantuan ekonomi dengan membentuk kelompok usaha di masa pandemi yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Permintaan masyarakat setempat juga disampaikan seperti rehap mesjid dan semenisasi jalan. Usulan itu di terima Lis dengan melalui RT setempat.(Joen)

Artikulli paraprakJelang Nataru Bandara RHF Batasin Jumlah Penumpang
Artikulli tjetërPantai Trikora Menghasilkan Muntahan Ikan Paus yang Memiliki Nilai Ekonomis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.