Beranda Kepri Tanjungpinang TCR Skincare Kwalitas Bersaing dan Harga Terjangkau

TCR Skincare Kwalitas Bersaing dan Harga Terjangkau

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Wajah putih dan glowing damdaan semua wanita, kini hadir Tim Rumah Cantik (TRC) Skincare dengan kwalitas bersaing dan harga terjangkau. TCR menggelar Meet and Greet dengan tema menjadi tim yang solid tanpa julid dan nyinyir di hotel Aston Tanjungpinang, bertujuan untuk mengembangkan produk TRC hingga ke luar negeri yang saat ini sudah sampai ke Negara Singapura, Malaysia dan Taiwan.

HM. Soekaryono, S.E., SH, MH selaku nara sumber yang juga pengacara ini menyampaikan di depan para Tim TRC cara yang baik berbisnis serta bagaimana mengatasi persaingan bisnis, Minggu (19/12/21)

Baca Juga :   IMB PT CKS di Sinyalir Menghindar Pembayaran Pajak

“Persaingan bisnis yang admoral kita atasi secara interen dengan mengenali produk kita sendiri, seperti warna dan testurnya di lampiran dalam kemasan produk agar konsumen lebih mengenal produk TRC itu sendiri,” ungkapnya

Sementara Owner Tim Rumah Cantik (TRC) Kiki Riana mengatakan pihaknya tidak boleh termakan apapun ucapan tentang netizen yang ingin menjatuhkan produk – produk TCR namun bersaing sehat dengan harga terjangkau dan hasilnya memuaskan konsumen.

“Dengan persaingan bisnis ini sebaliknya harus kita jadikan motivasi atau cambuk bagaimana kedepannya jauh lebih baik dan maju serta terus berkembang,” ucapnya semangat.

Baca Juga :   Rahma Satu - Satunya Perempuan Saat Rapat Bersama Presiden

Produk tersebut sudah Badan Pengawasan Obat Makan (BPOM) dan memiliki Nomor Induk Produk (NIP) serta sudah terbentuk 3 bulan dan akan segera dibangun Pabrik yang sebelumnya masih memproduksi di luar. Misi utama TRC ini memiliki pabrik disini khususnya untuk Kepulauan Riau (Kepri) hal itu di ungkapkan oleh Muhamad Satria Muda selaku Direktur Utama TCR.

“Dengan adanya pabrik yang membuat sendiri produk Tim Rumah Cantik (TRC) ini membantu membuka peluang kerja kepada masyarakat khususnya Kepulauan Riau yang mana kita tau di masa pandemi ini susahnya pekerjaan,” pungkasnya.(joen)

Artikulli paraprakAPN DPD Kepri Gelar Malam Penutupan Kepri Fest 2021
Artikulli tjetërNegosiasi Persenan Demi Demokrasi Yang Aman : Presidential Threshold

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.