Beranda Kepri Tanjungpinang APN DPD Kepri Gelar Malam Penutupan Kepri Fest 2021

APN DPD Kepri Gelar Malam Penutupan Kepri Fest 2021

0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-Selama 1 minggu ini Asosiasi Pariwisata Nasional (APN) Dewan Pimpinan Daerah Kepri menggelar Kepri Fest dan malam ini APN DPD Kepri menggelar malam penutupan Kepri Fest 2021 di Tanjungpinang City Center Mall Tanjungpinang, Sabtu ( 18/12/21).

Pelaksanaan Kepri Fest ini berlangsung selama satu Minggu dari tanggal 12 – 18 Desember 2021 dengan menampilkan berbagai macam hiburan, modeling dan lainnya serta menggandeng para pelaku UMKM ( usaha mikro kecil menengah ).

Mulyadi Tan Ketua Asparnas DPD Kepri dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus Asparnas Kepri yang telah mempersiapkan event ini selama dua bulan hingga sampai closing ceremony saat ini.

” Terima kasih juga kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau para pihak yang mendukung acara Asparnas Kepri fest 2021 dan pelaku UMKM yang sudah ikut partisipasi dalam event – event dalam membantu pemerintah melakukan pemulihan ekonomi salah satunya adalah lewat event ini kita semuanya bisa membangkitkan semangat entrepreneurship,” ujarnya.

Baca Juga :   Tugu Pensil Sebuah Monumen Bersejarah Yang Terlupakan

Mulyadi berharap pada tahun 2022 mendatang siap menyambut pariwisata dengan hastag Kepri Aman dan Nyaman sehingga pada tahun tersebut Kepri Fest dapat kembali dilaksanakan.

” Kita sebagai pelaku pariwisata tentunya di tahun yang mendatang 2022 kita semuanya siap menyambut dan berharap Kepri itu dengan hastag Kepri aman dan nyaman dan Asparnas sudah menggandeng investor untuk melakukan Test PCR cepat dibawah tarif pemerintah untuk menyambut turis dari luar negeri yang akan masuk di Kepri, ” lanjutnya.

Baca Juga :   PGRI Kota Tanjungpinang segera miliki kantor sekretariat

Pada kesempatan yang sama Staff Ahli Bidang Ekonomi Provinsi Kepri Drs Eko Sumbaryadi mengatakan kita bersama tentunya semoga pariwisata Kepri dapat semakin bangkit dengan dukungan semua pihak baik masyarakat pemerintah maupun stakeholder terkait. Selain itu sebagaimana yang kita ketahui dalam event ini juga menjadi ajang promosi UKM dalam berbagai kalangan termasuk mahasiswa yang juga diajak untuk melatih dasar entrepreneurship.

” Hal ini sekali lagi patut untuk kita apresiasi bersama yang mana event yang dirancang oleh asparnas seperti ini tidak hanya berorientasi pada pengembangan ekonomi saat ini namun juga memikirkan kesejahteraan ekonomi klasik di masa mendatang melalui ajang promosi ini semoga dapat semakin bangkit dan serta perekonomian masyarakat semakin sejahtera, ” ujar Eko.

Baca Juga :   Sirajudin Nur Usulkan 10 Miliar untuk Ketahanan Ekonomi Masyarakat

Selain itu Eko juga menyampaikan pesan dari Gubernur Kepri agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kepulauan Riau sudah menurun.

” Namun kita harus tetap waspada dan jangan agar tidak ada lagi peningkatan jumlah kasus sehingga segala daya upaya yang kita lakukan untuk memulihkan membangkitkan kembali pariwisata Kepri dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan bersama, ” pungkasnya.(joen)

Artikulli paraprakJunaedi Tersangka Korupsi Tambang Bauksit, Putusan MA Hari Ini Bisa Menghirup Udara Segar
Artikulli tjetërTCR Skincare Kwalitas Bersaing dan Harga Terjangkau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.