Beranda Kepri Tanjungpinang Jelang Nataru Pasar Murah Telah di Buka

Jelang Nataru Pasar Murah Telah di Buka

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Program ini dari Pemerintah Pusat Kementrian Badan Ketahanan Pangan, Kementerian Pertanian melalui Dinas Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan kegiatan pasar murah di Ruko Mitra Tani di Jalan Ganet Perumahan Hang Tuah Km. 11 pada hari Kamis 16 Desember 2021.

Gelar pangan murah ini dilakukan untuk menyambut hari keagamaan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Acara ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai salah satu program pemerintah pusat.

” Ini salah satu Program Pemerintah Pusat, yaitu Kementrian Pertanian badan tahan pangan melalui Dinas Pangan Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepri yang diselenggarakan mulai dari 16 sampai 18 Desember 2021 nanti, ” Sampainya Mohm. Riza Pahlevi selaku Kabit (Kepala Bidang) Ketersediaan dan Distribusi Pangan.

Baca Juga :   Pesan Bunda Paud, Mari Bersama Kita Perhatikan Masa Keemasan Anak Usia Dini

Riza menyampaikan Bahwa Program ini mempunyai Toko “Mitra Tani” dan berkerja sama dengan Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) dan ditujukan untuk masyarakat umum.

” Kami berkerja sama Disperindag yang ikut meramaikan di halaman parkir Toko Mitra Tani. Pasar ini diselenggarakan untuk masyarakat umum, namun untuk pembeliannya terbatas “. Tutupnya (Han)

Artikulli paraprakKantor Disduk Capil Kabupaten Bintan Akan Pindah Ke Bintan Buyu
Artikulli tjetërJunaedi Tersangka Korupsi Tambang Bauksit, Putusan MA Hari Ini Bisa Menghirup Udara Segar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.