Beranda Kepri Tanjungpinang Hj Sari Maya Terpilih Kembali Sebagai Ketum Srikandi PP

Hj Sari Maya Terpilih Kembali Sebagai Ketum Srikandi PP

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Dalam Musyawarah Nasional Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila terpilih Bunda Hj Sari Maya ketua umum DPN Srikandi Pemuda Pancasila (PP) selama dua periode di Hotel Wiyata Jln Margonda Raya Depok Jawa Barat, Senin ( 13/12 )

Pelaksanaan Munas kali ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 10 – 12 Desember 2021 dengan dihadiri oleh sejumlah pimpinan DPW serta DPC Srikandi PP se Indonesia.

Seusai Munas, Ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang Ilfanora S .Sos menyematkan tanjak khas Kepri kepada ketua umum Pemuda Pancasila dan menyerahkan souvernir kepada ketua umum Srikandi Pemuda Pancasila saat ini.

Baca Juga :   Inovasi Desa Ciptakan Desa yang Berdaya Saing

” Alhamdullillah dengan terselenggaranya Munas ke 2 Di Depok ini, merupakan suatu kebanggaan bagi saya dalam dua bulan. Terpilihnya saya sebagai ketua merupakan hasil Aklamasi dari Pleno, Muscab dan pelantikan bejalan Dengan baik, ” ujar Bunda Eva sapaan Ilfanora.

Bunda Eva sangat bersyukur bahwa dirinya bisa menghadiri Munas kali ini dan berharap agar pemerintah bisa memperhatikan segala kegiatan Srikandi PP Kota Tanjungpinang yang sudah dilakukan selama dua bulan terakhir

” Saya Secara Pribadi Bersyukur Karena bisa Menghadiri Munas Ke 2 ini. Dan untuk kedepannya agar pemerintah bisa memperhatikan segala kegiatan yg berhubungan dengan segala kegiatan yg telah kami lakukan dalam 2 bulan terakhir ini. Pesan kami selaku Srikandi Pemuda Pancasila agar salam mewujudkan kebangkitan perempuan di Era globalisasi perlu Ada perhatian dari pemerintah setempat intinya kita Srikandi Bisa bersinergi dengan pemerintah, ” terang Bunda Eva. (Joen)

Artikulli paraprakKejati Kepri Melakukan penyuluhan, Terkait Maraknya Mafia Tanah
Artikulli tjetërKantor Disduk Capil Kabupaten Bintan Akan Pindah Ke Bintan Buyu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.