Beranda Kepri Tanjungpinang Jelang Nataru Harga Sembako Terus Meningkat

Jelang Nataru Harga Sembako Terus Meningkat

149
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Menjelang Natal dan Tahun baru beberapa harga sembilan kebutuhan pokok (sembako) masyarakat di Pasar Baru Tanjungpinang mengalami kenaikan dan belum ada penurunan harga dalam dua bulan terakhir ini, Terkhusus nya bahan pokok seperti Minyak Goreng dan telur. Kamis (02/12/21).

Hal ini banyak dikeluhkan oleh pedagang yang menjual sembako, kepada awak media wanita paruh baya yang kerap disapa Bu Uci (50) mengaku kebaikan sembako melonjak sangat sangat tajam, hingga membuat beberapa pembeli mengeluh kepadanya.

Baca Juga :   Gubernur Dukung Pengembangan Ekowisata dan Hutan Produksi Lestari di Kepri

“Minyak goreng yang harga awal ecerannya 12rb, kini naik sampai 19rb, kalau yang perdusnya yang awalnya 250rb kini naik sampai 450rb,” tuturnya sembari menggelengkan kepala.

Uci menyampaikan kenaikan harga sembako khususnya Minyak goreng dan Telur, membuat banyak pembeli mengeluhkan pada dirinyadirinya.

“untuk harga gula, bawang, dan kebutuhan pokok itu gak ada naik tajam seperti ini, namanya naik sedikit itu tidak masalahlah, tetapi kalau udah naik jauh kan kasihan pedagang, dan pembelinya, terkadang sakin saya tidak teganya saya jual dengan harga murah, walaupun rugi sedikit,” Tambahnya Bu Uci.

Baca Juga :   Merasa Dicemarkan Dan Difitnah Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Lapor Polisi

Dikesempatan yang lain Harga bawang, cabe yang stabil ini dibenarkan oleh salah seorang pedagang Bawang, cabe, dan lainya.

“Untuk bawang merah, bawang putih, itu hak ada kenaikan pak, tetap stabil untuk saat ini, gak tau kedepannya nanti,” Jelas Kartini selaku pedagang bawang di Pasar Baru.(eRL)

Artikel sebelumyaGubernur Kepri Telah Memutuskan Besaran UMK Tahun 2022
Artikel berikutnyaKapolres dan Plt Bupati Bintan Langsung Musnahkan Barang Bukti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.