Beranda Kepri Tanjungpinang Kembali Srikandi PP Lakukan Aksi Perduli Memberi Bantuan Kepada Bocah Penderita Tumor...

Kembali Srikandi PP Lakukan Aksi Perduli Memberi Bantuan Kepada Bocah Penderita Tumor Tulang Anus

119
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang melakukan kegiatan rutin kali ini memberikan bantuan kepada penderita tumor tulang anus, Nabila (13) di wilayah Tanjung Unggat serta membagikan masker terhadap pengunjung seputaran Taman Gurindam XII tepi laut, Rabu (1/12/21).

Pembagian masker ini bekerjasama dari Yayasan Heng Heng Sia ( Singapura ) yang akan dilakukan setiap hari serta untuk mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker walaupun trend Covid 19 di Kota Tanjungpinang mengalami penurunan.

Ketua Srikandi – PP Tanjungpinang Ilfanora S. Sos mengatakan bahwa hari ini upaya dalam membantu pemerintah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi Protokol Kesehatan terutama Penggunaan masker.

Baca Juga :   Secara Aklamasi, Ilfanora di Tunjuk Menjadi Ketua Srikandi PP Kota Tanjungpinang

” Kita tahu saat ini kondisi Covid 19 di Tanjungpinang sudah menurun namun jangan pernah lalai dalam mematuhi protokol kesehatan terkhusus Penggunaan masker, karena dengan penggunaan masker bisa menghindari penularan virus Covid-19, ” ujar Bunda Eva sapaan akrab Ilfanora.

Bunda Eva juga berharap semoga tahun ini bisa lepas dari pandemic Covid-19 yang selama hampir dua tahun lebih kita merasakan serta kesulitan baik sektor pariwisata maupun perekonomian di Kota Tanjungpinang ini.

” Mudah mudahan untuk kedepannya kembali normal tidak ada covid-19 lagi dan kita berdoa sehingga tahun ini kita bisa terlepas dari pandemic yang selalu menghantui kita selama ini dan kita bisa hidup normal seperti biasa, ” pungkasnya.(Joen).

Artikel sebelumyaRS Harapan Kita dan RSUD Raja Ahmad Thabib Teken MoU
Artikel berikutnyaGubernur Kepri Telah Memutuskan Besaran UMK Tahun 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.