Beranda Kepri FKMP Tanjungpinang Minta Polemik Eksekutif Dan Legislatif Segera Diselesaikan.

FKMP Tanjungpinang Minta Polemik Eksekutif Dan Legislatif Segera Diselesaikan.

74
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang Forum Komunikasi Masyarakat Peduli (FKMP) yang terdiri dari perkumpulan tokoh masyarakat, okp, lsm, budayawan se kota Tanjungpinang, Minta kepada eksekutif dan legislatif segera menghentikan polemik yang terjadi.

Ismail salah satu koordinator FKMPT mengatakan Forum ini terbentuk atas dasar kesadaran dan keprihatikan kami sebagai warga Tanjungpinang yang menginginkan kota Gurindam ini damai dan penuh keakraban.

“kami dan teman-teman akan melakukan pendekatan persuasif kepada semua pihak dan mohon petunjuk kepada LAM Tanjungpinang bagaimana kita bersama-sama dapat meredamkan kekisruhan yang terjadi ungkap Ketua Laskar Merah putih KEPRI tersebut diacara deklarasi FKMPT diseroja Cafe 1/11/20111.

Baca Juga :   Sekdaprov Kepri Terima Audiensi IMKL Tanjungpinang

Hal senada juga ditegas oleh heri ketua MPC Tanjungpinang beliau tergabung dalam FKMPT memiliki nawaitu yg baik bersama-sama menjaga kota yang kita cintai ini.

” kita berada ditengah-tengah , tidak pro sana-sini, Niat kami ingin kedamaian bagaimana para pemimpin kita ini saling bahu membahu membangun negri,”harap Heri.

Begitu juga dengan Syafrul salah satu koordinator menegaskan bahwa Walikota dan DPRD merupakan mitra sejati dalam membangun negri.

“mereka punya tanggungjawab besar untuk membangun daerah dan menyejahterahkan rakyat kota Tanjungpinang, nah kita berharap kedua pemimpin ini harus bersatu, begitu juga dengan para anggota DPRD lainnya. Ungkap ketua Gapura Kepri dan diaminini oleh tim forum,”terang Syafrul.

Baca Juga :   Jumaga Nadeak, tepis isu ketidak sukaan Nurdin kepada Isdianto

Ditempat yg sama Vetro salah satu koordinator menambahkan bahwa FKMPT inshaAllah terus bergerak dan mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjernihkan suasana, kami akan meminta pendapat kepada tokoh – tokoh masyarakat ,budayawan, mantan Walikota Tanjungpinang bunda Hj. Suryatati , pak kejari, pak Kapolres, Dandim ungkap vetro.

Dan Kami juga akan audiensi dengan Walikota, ketua / Wakil ketua DPRD serta anggota dan Ketua parpol dan endingnya kami akan adakan Forum diskusi mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak agar dapat berdamai dan bersinergi membangun Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Buka Lapangan Kerja, Tambah Pajak Daerah

“kita tidak ingin kegaduhan ini terus berlanjut, karena sangat berdampak terhadap jalannya roda penerintahan, terhambatnya pembangunan daerah dan mandeknya pergerakan perekonmian.

Lanjut Vetro, Masyarakat kita sudah lelah menghadapi covid -19, semua perekonmian menurun, Masyarakat banyak yang susah, tolong Bapak dan Ibu yang diatas pikirkan masyarkat yang dibawah, jangan seperti anak-anak, ini saatnya kita bangkit, merecoveri perekonmian rakyat, dan semua kebijakan-kebijakan tersebut ada ditangan bapak / ibu yang terhormat.

Semoga niat baik ini dapat berjalan dengan baik, dapat dukungan dari masyarakat serta Ridho dari Allah SWT, Amiin tegas Vetro alumni bunghatta.(**)

Artikel sebelumyaPemprov Kepri Mendukung Penuh Peningkatan SDM Pegawai, Institusi Pendidikan Dan Industri
Artikel berikutnyaGubernur Minta Bupati dan Walikota Serius Gesa Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.