Beranda Kepri Tanjungpinang Sempena HUT Sumpah Pemuda ke 93, Srikandi PP Kota Tanjungpinang Bagikan Masker

Sempena HUT Sumpah Pemuda ke 93, Srikandi PP Kota Tanjungpinang Bagikan Masker

20
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Sempena hari Sumpah Pemuda ke 93, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang, membagikan ribuan pics masker kepada para pengendara di berbagai titik jalan raya, Kamis (28/10/21) sore.

Adapun titik pembagian masker dilakukan kegiatan pembagian masker oleh para Srikandi PP adalah terutama di jalan Sukaberenang tepatnya di depan kantor sekretariat Srikandi PP DPC Kota Tanjungpinang dan selanjutnya di jalan Ahmad Yani tepatnya di lampu merah depan lapangan Pamedan.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Srikandi PP DPC Kota Tanjungpinang Ilfanora S.Sos yang turut turun ke lapangan dan ikut membagikan masker kepada pengendara roda empat dan roda dua. Menurut Eva sapaan akrab Ilfanora pembagian masker ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang. Dan berkerja sama dengan Yayasan Heng Heng Sia dari Singapura.

Baca Juga :   Apel Kesiapan Penanggulangan Karhutla di Wilayah Tanjungpinang

“Dalam kondisi saat ini masih terlihat di lapangan para pengendara tidak menggunakan masker untuk itu kami selaku Srikandi PP membagikan masker serta mengingatkan para pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang,” ungkapnya

Kegiatan sosial Srikandi PP ini akan terus berlanjut, dan rencananya akan dilakukan pada bulan yang akan datang berupa kegiatan gotong royong dan kegiatan sosial lainnya. (Joen)

Artikel sebelumyaTarget Gubernur Ansar 15 Desa Masuk Listrik Tahun InI
Artikel berikutnyaHusnizar: Berbudaya Jangan di Visi Saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.