Beranda Kepri Tanjungpinang Akibat Korsleting Rumah dan Gudang Wisma Ludes DiLalap Si Jago...

Akibat Korsleting Rumah dan Gudang Wisma Ludes DiLalap Si Jago Merah

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Warga Kota Tanjungpinang di kejutan kobaran api yang membakar sebuah tempat tinggal dan gudang belakang wisma tepi laut Tanjungpinang, sekira pukul 16.30 Wib, Selasa (25/10/21)

Akibat kebakaran tersebut menghanguskan perlengkapan rumah tangga, sepeda motor, surat berharga dan berbagai barang titipan yang ada di dalam sebuah rumah serta gudang Wisma.

Seorang warga bernama Maulana selaku penjaga Wisma Tepi laut menjelaskan, kronologis dan saksi yang melihat kobaran api saat itu.

“Saya habis menghidupkan mesin air sudah normal saya pergi bersih – bersih, saat saya keluar api sudah besar. Saya sudah lemes tadi dibantu dengan warga sekitar,” ungkap Maulana

Baca Juga :   Ceceran Tanah Proyek Penimbunan Lahan di Jalan Pemuda Memicu Rawan Kecelakaan

Penyebabnya mungkin dari mesin sanyo, yang terbakar ini adalah tempat tinggal saya sama gudang, banyak barang – barang didalamnya seperti Motor merk Mio, tabung gas 3 unit, TV 3 Unit, belum barang pakaian serta barang titipan orang yang ikut ludes terbakar.

Dan diwaktu yang sama Kasi Pemadam Kebakaran Dery Ambari S,sos yang turun langsung ke lapangan menuturkan pihaknya menurunkan 4 armada Damkar Tanjungpinang untuk proses pemadaman

“Kami menerima laporan sekitar 16.30 Wib dari satpol PP adanya Kebakaran. Kebakaran ini terjadi akibat konsleting listrik barang elektronik, dari hasil proses evakuasi pemadaman kami menemukan tabung gas, sepeda motor, kompor gas, setibanya di lokasi api sudah membesar,” Tutur Dery

Baca Juga :   Wujudkan Program Prioritas Kapolri Kapolda Luncurkan Layanan Polisi 110 dan Aplikasi Polisiku

Lebih kurang dalam waktu satu jam api berhasil dipadamkan kemudian dilakukan pendinginan agar tidak hal yang tidak di inginkan.

“Setelah melakukan pemadaman kita langsung pendinginan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, untuk kerugian sementaran ditaksir sekitar 80 jutaan, saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Erl)

Artikulli paraprakDPMD Kabupaten Lingga Memberikan Pembinaan Fasilitasi Penginputan Data
Artikulli tjetërKASAL Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Serbuan Vaksinansi Maritim Di Dabo Singkep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.