Beranda Kepri Tanjungpinang Secara Aklamasi, Ilfanora di Tunjuk Menjadi Ketua Srikandi PP Kota Tanjungpinang

Secara Aklamasi, Ilfanora di Tunjuk Menjadi Ketua Srikandi PP Kota Tanjungpinang

47
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang,-Suatu tugas yang tidak bisa diundur lagi. Karena hak sepenuhnya dari Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk Srikandi PP Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melakukan musyawarah cabang (Muscab) di restoran hotel Pelangi Tanjungpinang, Minggu (17/10/21)

Dalam acara itu hadir 3 Unit Kerja (UK) yang hadir melakukan musyawarah dalam pemilihan ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang diantaranya yaitu Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota dan Bukit Bestari

“Kita didesak oleh Ketum Pusat untuk melakukan Munas di bulan depan. Dengan kehadiran beberapa UK itu sudah sah dalam melakukan musyawarah ini,” terang
Ramlah Ella selaku ketua DPW Srikandi PP Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Program Kepri Terang Menjadi Prioritas Utama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau

Syarat pleno yang sebelumnya sudah sah, dan sudah melakukan rapat pleno II, dalam hal ini sudah ada 5 Utusan peserta yang yang mewakili daerah DPC dan DPW itu sudah cukup untuk melakukan Muscab.

“Laporan fungsional dari ketua lama tidak ada karena mengundurkan diri, memilikan ketua secara aklamasi ini karena tidak ada calon ketua Srikandi PP lain hanya nama Ilfanora S.Sos yang diusung oleh 3 UK ,” tambah Sekwil Itasentil Veryani MM.

Acara Muscab di laksanakan secara musyawarah mencapai mufakat dipimpin oleh Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Kepri, Ramlah Ella didampingi Sekwil Itasentil Veryani MM dan OKK Nurhalimah Harahap dan Waka DPW Kepri Nelfi Eriza.

Baca Juga :   Sekda Harus Mampu Menjadi Koki Yang Baik

Dari hasil Muscab itu Ilfanora S.Sos di beri mandat selaku ketua DPC Srikandi PP Kota Tanjungpinang untuk membentuk tim prematur. Sebagai ketua juga harus siap melakukan Kaderisasi.

Dengan deraian airmata Ilfanora mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan meminta kerja sama kepada para anggota yang mendukungnya.

“Terima kasih atas dukungan para teman-teman yang telah mendukung saya menjadi ketua DPC Srikandi PP Tanjungpinang, untuk memajukan Srikandi PP dan siap berkerja sama dengan pemerintah,” pungkasnya. (Joen)

Artikel sebelumyaGubernur Ansar Berpesan Qari dan Qari’ah Kepri Siapkan Fisik dan Mental Sebelum Bertanding
Artikel berikutnyaUnras Mahasiswa Mendesak Walikota Mengambil Sikap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.