Beranda Kepri Sekcam Kecamatan Bakung Serumpun, Mengajak Masyarakat dan Perangkat Saling Bersinergi

Sekcam Kecamatan Bakung Serumpun, Mengajak Masyarakat dan Perangkat Saling Bersinergi

31
0

Putrakepri.com, Lingga – Tanpa kebersamaan maka suatu Desa atau Kecamatan tidak akan dapat maju, tentunya semua aspek merupakan satu dari sekian banyak kegiatan yang harus kita dongkrak demi kemajuan bersama-sama.

Apalagi melihat kondisi jalan menuju dunia pendidikan yang kini telah memprihantinkan seperti yang terlihat di Desa-desa, Kecamatan Bakung serumpun, Kabupaten Lingga ini, endaknya dikelola sebaik mungkin, namun itulah faktanya seperti yang jelaskan Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun kepada media ini pada Kamis,7/10/2021.

Firman mengatakan, kami sangat mengapresiasi semangat warga yang ada di Desa-desa yang dalam lingkup pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun untuk bangkit secara mandiri.

Baca Juga :   Rahma Luncurkan Sembako Murah untuk Masyarakat

“Dalam upaya meningkatkan taraf kehidupan melalui sektor pendidikan dan kebersihan di lingkungan Desa, berbagai kegiatan sudah kami jalankan, tentunya dengan harapan indek sumber daya manusia dari segi pendidikan dan kesehatan kita terus meningkat. Untuk mewujudkan apa yang telah kita programkan dan kita impikan tentunya kita lebih exstra lagi,” ujar Firman,

Ia berusaha semaksimal mungkin agar kedepannya kecamatan Bakung Serumpun bisa menjadi Percontohan pemerintah andalan dan siap bersaing dengan kecamatan lainya.

“Hal ini dikarenakan konsistennya masyarakat dan Pemerintah Desa dalam membangun setiap kegiatan meskipun masih beberapa hasil pantauan kita terjadi yang belum terealisasi dengan baik, salah satunya akses jalan semenisasi menuju tempat anak-anak kita menggali ilmu di bangku sekolah.

Baca Juga :   Jangan Rusak Karena Hoax

Kami selaku pemerintahan kecamatan tidak akan tinggal diam dalam proses pembangunan atau renovasi kegiatan akses jalan semenisasi. secara kebetulan hari ini saya bersama kasi pemerintahan bapak Razul melihat kondisi jalan secara lansung dilapangan,” tegasnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam membangun Desa-desa lainnya di seluruh kecamatan bakung serumpun, seperti objek wisata, kawasan eko wisata hutan mangrove, dan sumber air bersih begitu pula dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya.

Iya juga menambahkan kedepannya apapun kebutuhan masyarakat kita yang kurang hari ini akan kita usahakan dengan cara bersatu padu demi kesejahteraan dari kita untuk kita”, Tutup firman.(**)

Artikel sebelumyaGubernur Pimpin Rapat Bersama FKPD Membahas Kunker Panglima tertinggi AS
Artikel berikutnyaSekcam Bakung Serumpun Goro Masal Bersama Masyarakat Desa Rejai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.