Beranda Kepri Sekcam Bakung Serumpun Goro Masal Bersama Masyarakat Desa Rejai

Sekcam Bakung Serumpun Goro Masal Bersama Masyarakat Desa Rejai

28
0

Putrakepri.com,  LINGGA – Kecamatan Bakung Serumpun melalui Sekretaris kecamatan Bakung Serumpun dan Para Kasi serta staf kantor kecamatan Bakung Serumpun menggandeng Pemerintah Desa, perangkatnya serta pemuda dan seluruh masyarakat melakukan Goro Massal Jumat ke 2 ( Dua) di Desa Rejai Kecamatan Bakung Serumpun yang dibagi masing-masing RT dan RW, Jumat (8/10/2021).

” Menghidupkan kembai budaya gotong – royong dan menjadikan gotong- royong sebagai suatu kebiasaan bagi masyarakat setempat menjadi program rutin yang sedang kami terapkan, Alhamdulilah semua perangkat Desa, pemuda dan masyarakat cukup antusias dan konsisten dengan program yang kita jalankan” ungkap Firman,S.ST selaku Sekcam di Kecamatan Bakung Serumpun.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Ajak Bupati Wali Kota Manfaatkan Dana SMI

Dengan melakukan Goro masal setiap Jum’at akan membuat suatu lingkungan menjadi bersih dan dengan lingkungan bersih kesehatan masyarakat akan terjaga. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Rejai.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak serta masyarakat yang sudah meluangkan waktunya di hari Jumat ini untuk bergotong royong bersama,” ujar Firman.

Gotong royong merupakan tradisi warga di Negara Indonesia yang sampai saat ini masih terjaga terutama di wilayah pedesaan dengan bergotong royong tentunya suatu pekerjaan akan terasa mudah, ringan serta bisa menjadi ladang amal jariah bagi masyarakat itu sendiri

Baca Juga :   Perkuat Karakter Anak Hadapi Revolusi Industri 4.0

“Semoga dengan terus berjalannya program jumat bersih oleh Kecamatan Bakung serumpun ini bisa membawa lingkungan kita lebih bersih dan sehat tentunya.” harap Firman.

Artikel sebelumyaSekcam Kecamatan Bakung Serumpun, Mengajak Masyarakat dan Perangkat Saling Bersinergi
Artikel berikutnyaDalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 SDM Kepri Harus Siap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.