Beranda Kepri Tanjungpinang Pegawai dan Staf Pemko Tanjungpinang Akan di Tes Urine, Endang Abdullah :...

Pegawai dan Staf Pemko Tanjungpinang Akan di Tes Urine, Endang Abdullah : Ciptakan Desa Bersinar dan Kotan

34
0

Putra Kepri.com, Tanjungpinang-Rapat Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kota Tanjungpinang tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah di Aula Kantor Wali Kota Tannungpinang, Kamis (7/10/21)

Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa setiap apel pagi akan diselipkan arahan dan peringatan kepada para karyawan dan pegawai Pemko Tanjungpinang tentang anti narkoba yang kini di nilai luar biasa.

“Kita akan melakukan test urine kepada para ASN Pemko bahkan mungkin pegawai dan staf DPRD Kota Tanjungpinang juga akan dilakukan test urine. Guna ciptakan Kota Tanggap Anti Narkoba (Kotan) dan Desa Bersih Dari Narkoba ( Desa Bersinar),” terangnya.

Baca Juga :   Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Temu Ramah Bersama Menpora RI Zainudin Amali

Sementara Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju yang hadir saat itu, mengatakan bahwa data kasus narkotika saat sangat besar untuk Tanjungpinang rata-rata kategori pengguna. Karena menurutnya Supley dan bangsal pasarnya tidak di Tanjungpinang tapi di Batam dan luar kota lainnya.

” Untuk itu kita akan mencoba menjalankan Door to door sistim, secara tertutup dengan cara mendatangi warga yang pencandu dan pengguna narkoba. Karena mengharap mereka datang ke BNN itu kemungkinan kecil, banyak alasannya mungkin karena malu. Hal itu guna menyelamatkan generasi muda,” sarannya.

Baca Juga :   Pemerintah Tidak Bisa Sendiri Menjadikan Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu

Sementara Kesbangpol Kota Tanjungpinang Dadang, mengatakan bahwa Desa Bersinar rencananya akan ditetapkan di Pulau penyengat. Seperti yang di bicarakan sebelumnya saat acara di Hotel Aston. Saat kegiatan di aston Satpol meminta untuk Satpol tersendiri, sebagian besar anggota Satpol harus melakukan tes urine.

“Begitu juga dengan Dishub.pelaksanaan tes urine 3% ASN , dan akan dilaksanakan pada bulan Oktober atau November 2021. Bagi calon PNS taruna dan
Taruni juga akan dilakukan test urine, tes CPNS mendatang akan diadakan tes urine. termuatnya materi P4GN dalam pendidikan dan pelatihan. Kami juga telah bekerja sama dengan Disdik untuk memasukkan materi P4GN pada materi ospek bekerjasama dengan BNN Kota Tanjungpinang.,” tutupnya.(Joen)

Artikel sebelumyaPencurian Solar di Pulau Pangkil, Pihak PLN Belum Membuat Laporan Ke Polisi
Artikel berikutnyaTarget Gubernur Ansar Akhir Oktober Ini, Vaksinasi Lansia Di Kepri Bisa Mencapai 90 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.